Arif Budi Setyanto
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (Instagram/@lingkar.sepakbola)

Bolatimes.com - Park Hang-seo dirumorkan akan menggantikan posisi Shin Tae-yong sebagai pelatih timnas Indonesia. Rumor itu membuat pundit asal Vietnamm Vu Manh Hai khawatir.

Shin Tae-yong akan habis kontrak dengan timnas Indonesia pada akhir tahun 2023. Belum ada pembicaraan terkait untuk menambah durasi masa bakti pelatih berusia 52 tahun ini.

Alhasil muncul rumor bahwa Park Hang-seo bisa menggantikannya. Bahkan ia bakal digaji lebih tinggi oleh PSSI.

Baca Juga:
Gabung TC Timnas Indonesia U-22, Ronaldo Kwateh Berambisi Masuk Skuad SEA Games 2023

Melihat rumor tersebut pundit Vietnam bernama Vu Manh Hai mengaku khawatir. Pasalnya Park Hang-seo akan menambah timnas Indonesia lebih kuat.

"Kalau Park Hang-seo ke Indonesia, jelas kami harus khawatir karena dia sangat memahami sepak bola Vietnam," ucap Vu Manh Hai dikutip dari Soha.vn, Kamis (13/4/2023).

"Dia bagus, kemampuannya memandu taktik jika memimpin Indonesia melawan Vietnam akan menguntungkan," imbuhnya.

Baca Juga:
Termasuk Timnas Indonesia, Bintang Kamboja Berikan Peringatan Keras untuk Calon Lawan di SEA Games 2023

Meski begitu, Vu Manh Hai beranggapan bahwa pelatih berusia 65 tahun ini tidak akan membelot ke timnas Indonesia. Sebab, hal itu karena Park Hang-seo sudah terikat dengan sepak bola Vietnam.

Memang nama Park Hang-seo sendiri mencuat kala menangani Vietnam. Ia berhasil membawa prestasi bagi Golden Star Warriors selama sekitar lima tahun menjadi pelatih kepala.

Baca Juga:
Marselino Ferdinan Datang, Berikut Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

Load More