Rauhanda Riyantama
Pemain Bayern Munich, Sadio Mane dan Leroy Sane. (Twitter)

Bolatimes.com - Dua pemain Bayern Munich, Sadio Mane dan Leroy Sane dikabarkan terlibat baku pukul usai kalah lawan Manchester City 0-3 pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (12/4/2023) dini hari WIB. 

Dalam video yang beredar, Mane dan Sane memang sempat berdebat di akhir pertandingan saat Bayern Munich tertinggal 0-3 dari Manchester City dalam laga yang digelar di Stadion Etihad.

Video tersebut perdebatan Mane dan Sane beredar di Twitter. Terlihat Mane kecewa setelah Sane gagal memberikan umpan terobosan yang bisa berujung gol buat Bayern Munich.

Baca Juga:
Terlalu Tangguh, Klub Jordi Amat 'Diusir' dari Liga Malaysia, Diminta Gabung Negara Lain

Dari gesturnya, Mane nampak jengkel dengan Sane. Situasi pun memanas hingga menuju ruang ganti setelah laga bubaran untuk kekalahan Bayern Munich.

Dilansir dari Independent, memen itulah yang diduga menyebabkan Mane memukul Sane hingga bibirnya terluka. Akibat kejadian ini, Sane melanjutkan perjalanannya dengan bus tim setibanya di Munich, sementara Mane berangkat secara terpisah.

Baca Juga:
Gabung TC Timnas Indonesia U-22, Ronaldo Kwateh Berambisi Masuk Skuad SEA Games 2023

Mane, yang berjuang untuk tampil reguler bersama Bayern Munich sejak meninggalkan Liverpool musim panas lalu, masuk dari bangku cadangan menggantikan Jamal Musiala pada menit ke-69.

Sementara Sane tampil sebagai starter menghadapi mantan klubnya yang dia tinggalkan pada 2020 lalu untuk bergabung dengan raksasa Jerman.

Selanjutnya, Bayern Munich giliran akan menjamu Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions. Die Roten mengusung misi berat, sebab minimal menang 4-0 untuk lolos ke semifinal.

Baca Juga:
Ronaldo Kwateh Gabung TC Timnas Indonesia U-22, Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan Menyusul?

Load More