Arif Budi Setyanto
Pemain KV Mechelen keturunan Indonesia, Sandy Walsh. (Instagram/@sandywalsh)

Bolatimes.com - Bek timnas Indonesia, Sandy Walsh mengungkapkan ambisinya bisa membawa KV Mechelen mentas di kompetisi Eropa musim depan.

KV Mechelen punya peluang untuk mentas di kompetisi Eropa atau tepatnya UEFA Conference League. Sebab, mereka berhasil mencapai babak final Piala Belgia.

Nah, untuk bisa tampil di UEFA Conference League musim depan, Sandy Walsh dkk harus berhasil menyabet gelar juara Piala Belgia. Nantinya KV Mechelen akan elawan Royal Antwerp.

Baca Juga:
Gabung TC Timnas Indonesia U-22, Ronaldo Kwateh Berambisi Masuk Skuad SEA Games 2023

"Kita akan bermain di final Piala Belgia pada 30 April. Saya yakin bisa memenangkannya, yang artinya kami bisa mendapatkan tiket UEFA Conference League," ucap Sandy dikutip dari akun YouTube pribadinya.

"Kita harus memenangkan laga itu di 30 April mendatang. Itu akan menjadi highligt bagi karierku dan juga KV Mechelen," imbuh pemain kelahiran Belgia ini.

Adapun UEFA Conference League merupakan kompetisi Eropa kasta ketiga di bawah Liga Champions serta Liga Europa. Meski begitu, tetap saja bisa membanggakan andai Sandy Walsh bisa mentas UEFA Conference League.

Baca Juga:
Termasuk Timnas Indonesia, Bintang Kamboja Berikan Peringatan Keras untuk Calon Lawan di SEA Games 2023

Sementara itu, Sandy Walsh sudah sembuh dari cederanya. Buktinya ia telah kembali berlatih dan siap memperkuat KV Mechelen lagi.

Load More