Arif Budi Setyanto
Bek Timnas Indonesia, Sandy Walsh, dalam sesi latihan persiapan Piala AFF 2022. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Kabar baik datang dari Sandy Walsh. Pemain KV Mechelen sekaligus timnas Indonesia ini sudah sembuh dari cedera yang dialaminya.

Sandy Walsh sebelumnya mengalami cedera sehingga membuatnya harus absen dalam beberapa pertandingan. Buruknya lagi, pemain berusia 28 tahun ini harus absen membela timnas Indonesia di FIFA Matchday.

Setelah menjalani masa pemulihan, pemain kelahiran Belgia ini akhirnya kembali berlatih dengan KV Mechelen. Hal itu diketahui dari unggahannya di akun Instagram.

Baca Juga:
Momen Pedih Timnas Indonesia Selalu Jadi Runner Up SEA Games, Akankah Terulang di Edisi 2023?

"Kembali berlatih setelah beberapa hari libur. Kita Garuda," tulisnya dalam narasi postingan.

Menariknya unggahan Sandy Walsh langsung menyedot atensi dari warganet. Bukan hanya itu, pemain keturunan Indonesia juga ikut girang.

Pemain keturunan Indonesia yang ikut senang itu adalah Jim Croque. Ia menuliskan emoji api di kolom komentar unggahan pemain KV Mechelen ini.

Baca Juga:
Seret Timnas Indonesia U-22, Malaysia Sombong Bakal Raih Medali Emas SEA Games 2023

Sementara itu, sembuhnya Sandy Walsh merupakan kabar baik bukan bagi KV Mechelen saja, tapi juga timnas Indonesia. Sebab, ia bakal dibutuhkan ketika skuad Garuda menghadapi FIFA Matchday.

Paling dekat timnas Indonesia akan menggelar FIFA Matchday pada Juni mendatang. Diharapkan Sandy Walsh ikut bergabung serta menandai laga debutnya berseragam Merah Putih.

Baca Juga:
Media Vietnam Sinis dengan Taktik Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023, Anggap Serius Bidik Medali Emas

Load More