Arif Budi Setyanto
Pelatih Thailand U-22, Issara Sritaro. (Dok. Matichon Online)

Bolatimes.com - Pelatih Thailand U-22, Issara Sritaro disebut membuat rencana mengerikan dalam persiapan SEA Games 2023. Ia memanggil 50 pemain untuk daftar awal seleksi.

Thailand masuk ke grup neraka bersama Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Laos. Issara Sritaro pun melakukan upaya tak terduga.

"Pelatih kepala Issara Sritaro dari tim Thailand U-22 mengungkapkan rencana 'mengerikan' yang dia siapkan untuk merebut medali emas di SEA Games 2023," tulis laporan The Thao247 disadur Senin (10/4/2023).

Baca Juga:
5 Negara Asia yang Ranking FIFA-nya Berpotensi Disalip Indonesia, Termasuk Musuh Bebuyutan Malaysia

"Diketahui pelatih Sritaro telah membuat daftar 50 pemain untuk persiapan seleksi 20 pemain yang berkualitas untuk berlaga di Kamboja," imbuhnya.

Wajar bahwa Sritaro melakukan upaya tersebut karena SEA Games 2023 bukan agenda resmi dari FIFA. Hal itu membuat klub tidak berhak melepas sang pemain.

Maka dari itu, untuk berjaga-jaga pelatih Thailand itu langsung memanggil 50 pemain secara langsung untuk dilihak kualitasnya.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Zlatan Ibrahimovic Jadi Incaran Persija Jakarta dan Persib Bandung, Dikontrak hingga 2027

Sementara itu, Sritaro sebelumnya juga menyindir Kamboja yang seakan diuntungkan dalam undian cabor sepak bola SEA Games 2023.

Pasalnya Kamboja berada di grup yang terbilang mudah berisi timnas Indonesia U-22, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste. Sedangkan Thailand bersama Vietnam, Malaysia, Singapura, serta Laos.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Cari Kerja di PSSI, Park Hang-seo Direkrut Jadi Direktur Teknik Timnas Indonesia

Load More