Arif Budi Setyanto
Skuad Kamboja dalam persiapan SEA Games 2023. (Facebook/FFC)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-22 wajib waspada dengan Kamboja yang akan menjadi lawan di fase grup cabor sepak bola SEA Games 2023. Tim asuhan Keisuke Honda telah mempersiapkan timnya dengan serius.

Kamboja merupakan tuan rumah SEA Games 2023. Mereka pun berusaha keras agar sukses meraih prestasi di depan publik sendiri.

Maka dari itu, Keisuke Honda melakukan persiapan matang. Bahkan Kamboja punya tiga tahapan dalam mempersiapkan tim sebelum fase grup SEA Games 2023.

Baca Juga:
3 Calon Bintang Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023, Satu Langganan Cetak Gol di Senior

"Sekjen FFC mengatakan ada tiga langkah utama dalam mempersiapkan tim sebelum pertandingan penyisihan grup dimulai," tulis laporan Khmer Times disadur Senin (10/4/2023).

Langkah pertama Kamboja itu memanggil pemain dalam pemusatan latihan di Samui Thailand. TC ini berkonsentrasi pada latihan fisik dan kebugaran pemain.

Selanjutnya tim yang diasuh Honda pergi ke Singapura mengikuti Merlion Cup melawan Singapura, Malaysia, Hong Kong. Hal ini demi menimbulkan jiwa kompetitif pemain di laga internasional.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Elkan Baggott TIba di Indonesia untuk Gabung Timnas Indonesia U-22 Jelang SEA Games 2023, Benarkah?

Nah, yang terakhir sebelum fase grup SEA Games 2023, Kamboja berlatih di Thailand pada 8-18 April dengan tujuan pemahaman taktik dari Honda.

Adapun fase grup cabor sepak bola SEA Games 2023 bakal diadakan lebih awal, yaitu pada 29 April mendatang.

Baca Juga:
Menu Latihan Bocor, Indra Sjafri akan Terapkan 'Tiki-Taka' dalam Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023?

Load More