Arif Budi Setyanto
Marselino Ferdinan saat debut starter di KMSK Deinze. (Playsiatv.com)

Bolatimes.com - Wonderkid Indonesia, Marselino Ferdinan menyampaikan bahwa kemenangan tim paling utama usai dirinya debut starter di KMSK Deinze.

Marselino Ferdinan mendapatkan kepercayaan dari Marc Grosjean ketika KMSK Deinze melawan SL16 dalam relegation round Liga 2 Belgia, Sabtu (1/4/2023).

Dalam laga itu, gelandang berusia 18 tahun tersebut tampil apik. Ia bahkan punya peluang dan nyaris mencetak gol.

Baca Juga:
Erick Thohir Kembali Lobi FIFA, Netizen Terbelah Bahas Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023

Saat itu, eks Persebaya Surabaya ini mendapatkan bola di depan kotak penalti. Ia sempat mengecoh hingga lolos dari jagaan pemain lawan.

Marselino pun melepaskan tendangan ke arah gawang. Sayang bolanya masih berhasil diblok oleh bek SL16 FC hingga gagal mencetak gol.

Meski begitu, gelandang andalan Shin tae-yong mampu membantu timnya menang dengan skor 5-0. Namun, ia hanya tampil 45 menit di babak pertama.

Baca Juga:
Profil Mohamed Aboutrika, Legenda Mesir yang Sebut Indonesia Terhormat, FIFA Memalukan

Marselino Ferdinan saat debut starter di KMSK Deinze. (Playsiatv.com)

"Perasaannya pasti bangga dan senang diberi kepercayaan pelatih. Yang penting kita bisa menang itu yang terpenting buat saya," ucap Marselino dikutip dari Playsiatv.com, Selasa (4/4/2023).

Eks Persebaya itu juga mengaku senang karena KMSK Deinze memanggil Dubes Andri Hadi serta penonton Indonesia dalam pertandingan itu. Marselino mengaku bahagia bisa menggunakan bahasa Indonesia untuk berbincang.

Sementara itu, dengan kemenangan ini KMSK Deinze berada di posisi kedua klasemen relegation round Liga 2 Belgia. Hal itu membuat mereka semakin jauh dari zona degradasi.

Baca Juga:
Soroti Serangan Israel ke Sepak Bola Palestina, Media Qatar Singgung FIFA yang Copot Status Piala Dunia U-20 Indonesia

Load More