Arif Budi Setyanto
Marselino Ferdinan bersalaman dengan Dubes Andri Hadi. (Instagram/kmskdeinze)

Bolatimes.com - Gelandang timnas Indonesia, Marselino Ferdinan belum lama ini membantu timnya KMSK Deinze menang telak dengan skor 5-0 melawan SL16 FC dalam lanjutan kasta kedua Liga Belgia, Sabtu (1/4/2023).

Dalam pertandingan ini, Marselino Ferdinan debut menjadi starter. Kepercayaan dari sang pelatih Marc Grosjean dibayar apik oleh eks Persebaya Surabaya.

Buktinya Marselino mampu membantu KMSK Deinze menang telak. Di babak pertama, klub berjuluk The Tigers ini unggul dengan skor 2-0.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-20 Batal Tampil di Piala Dunia U-20 2023, Shin Tae-yong Ambil Alih Skuad SEA Games 2023?

Walau demikian, gelandang berusia 18 tahun ini tidak tampil penuh. Ia ditarik keluar pada paruh kedua pertandingan.

KMSK Deinze pun berhasil menambah tiga gol di babak kedua lewat gol Jur Schryvers, Gaetan Hendrickx, serta gol bunuh diri Birame Diaw. Klub Marselino pun menang telak dengan skor 5-0.

Ternyata di balik kemenangan itu, Marselino Ferdinan bak tampil di rumah. Sebab, suasana Indonesia tercipta di Dakota Arena.

Baca Juga:
Argentina Dirumorkan Terima Tantangan dari Tim ASEAN di FIFA Matchday Juni, Lawan Timnas Indonesia?

Melansir dari unggahan Instagram KMSK Deinze, ada Duta Besar Indonesia untuk Belgia, Andri Hadi hadir dalam pertandingan itu yang juga membuka kick off.

Maka dari itu, suasana Indonesia yang sangat kental membantu Marselino meningkatkan kepercayaan diri, sehingga bisa tampil apik membantu KMSK Deinze menang telak.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-20 Resmi Dibubarkan, Bagimana Nasib 3 Pemain Keturunan?

Load More