Gagah Radhitya Widiaseno
Park Hang-seo mengaku kecewa usai ditahan imbang Singapura di Piala AFF 2022 (The Thao 247)

Bolatimes.com - Pelatih asal Korea Selatan, Park Hang-seo dirumorkan balik ke Vietnam. Hal ini diungkapkan oleh salah satu media Vietnam, Soha.vn.

Dalam artikel yang dituliskannya, eks pelatih Vietnam tersebut diketahui akan kembali lagi ke Vietnam.

Namun, ia tak akan menukangi Timnas Vietnam. Pelatih berkebangsaan Korea Selatan ini mendapatkan tawaran untuk melatih salah satu klub di Vietnam, Hanoi Police FC.

Baca Juga:
Dito Ariotedjo Bakal Dilantik Jadi Menpora, Raffi Ahmad: Selamat Bro

Ia sedang melakukan tahap negosiasi dengan pihak manajemen klub tersebut. Belum ada kepastian apakah ia akan menerima tawaran dari klub asal Vietnam tersebut.

"Saya tidak bisa mengatakan secara detail. Memang faktanya saya bertemu dengan penanggung jawab Klub Hanoi Police FC. Saat ini perwakilan saya masih berbicara dengan pihak klub itu, tetapi saya tidak ingin mengatakan lebih banyak secara terperinci," jelas Park dipetik dari Soha.vn.

Park memang menjadi sosok yang membawa Timnas Vietnam berjaya. Di era kepelatihannya, Vietnam mampu menjadi salah satu macan ASEAN.

Baca Juga:
Unik, Ada 3 Pemain Israel di Liga Palestina dan 1 Pemain Palestina di Liga Israel

Sayangnya di penghujung kariernya, ia gagal membawa Vietnam meraih Piala AFF 2022 silam. Skuad berjuluk The Golden Star Warriors ini kalah dari Thailand di final Piala AFF 2022.

Load More