Husna Rahmayunita
Gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona dalam pertandingan Liga Champions pada 5 Oktober 2022. ANTARA/AFP/MARCO BERTORELLO

Bolatimes.com - Inter Milan terancam tak diperkuat gelandang Hakan Calhanoglu dalam beberapa ke depan, termasuk di perempat final Liga Champions lawan Benfika.

Cedera otot paha menjadi alasan Calhanoglu absen dari Inter Milan. Kondisinya akan dicek kembali dalam beberapa hari mendatang, ungkap klub Serie A dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka yang dikutip AFP pada Kamis (30/3).

Inter mengatakan bahwa Calhanoglu mengalami masalah di otot paha kanannya dan "kondisinya akan diperiksa kembali dalam beberapa hari mendatang."

Baca Juga:
Cetak Dua Gol, Striker 185 Cm Garuda Select Masih Kalah dari Nabil Asyura

Calhanoglu mengalami cedera saat timnas Turki dikalahkan 0-2 lawan Kroasia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2024 pada Rabu (29/3).

Inter sebenarnya tidak menggungkapkan seberapa lama gelandang berusia 29 tahun itu, tetapi media-media Italia melaporkan bahwa Hakan Calhanoglu bakal absen selama satu bulan.

Itu berarti dia akan absen di periode penting bagi klub tersebut musim ini.

Baca Juga:
Terang-terangan Kecam FIFA, Legenda Timnas Mesir Sanjung Indonesia

Calhanoglu akan absen saat Inter memainkan dua leg melawan Benfica pada 12 April dan 20 April setelah menghadapi Juventus di leg pertama semifinal Piala Italia pada 5 April.

Inter Milan saat ini juga sedang berjuang untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan atau finish empat besar. Mereka saat ini duduk di peringkat tiga dengan 50 poin dan terpaut tiga angka dari AS Roma di posisi lima.

Calhanoglu telah memainkan 35 pertandingan untuk Inter di semua kompetisi dan mencetak tiga gol musim ini, demikian dimuat Antara.

Baca Juga:
Piala Dunia U-20 Batal Digelar di Indonesia, 5 Pesepak Bola Top Ini Ketiban Untung

Load More