Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Inggris, Gareth Southgate (Sumber: FA)

Bolatimes.com - Pelatih Inggris, Gareth Southgate merasa terpukul usai Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia dibatalkan. Hal ini diutarakan oleh salah satu media Inggris, The Sun.

Dalam artikel yang dituliskan, Southgate mendapatkan pukulan telak karena rencana untuk melihat pemain bintang di masa depan gagal.

“Turnamen yang diikuti Timnas Inggris U-20 dibatalkan dan ini merupakan pukulan telak bagi rencana Gareth Southgate yang ingin melihat pemain bintang di masa depan,” tulis The Sun.

Baca Juga:
Diwarnai Baku Hantam, Media Inggris Sebut Laga Garuda Select vs AFC Bournemouth Menjijikkan

“Skuad asuhan Ian Foster diperkuat dua pemain Tottenham Hotspur, Alfie Devine dan Dane Scarlett. Kemudian ada gelandang Juventus Samuel Iling-Junior dan penyerang Borussia Dortmund, Jamie Bynoe-Gittens. Seharusnya Timnas Inggris U-20 menemukan lawan mereka di hari Jumat ini,” lanjut The Sun.

Namun tentunya kekecewaan Southgate tersebut terobati lantaran FIFA tidak membatalkan sepenuhnya gelaran turnamen akbar sepak bola kelompok umur ini.

FIFA hanya memindahkan venue dan event ini tetap akan digelar 20 Mei hingga 11 Juni 2023.

Baca Juga:
Bak Ring Tinju, Kemenangan Garuda Select Atas Bournemouth Ternoda dengan Aksi Baku Hantam di Atas Lapangan

Timnas Inggris U-20 dipastikan gagal bertemu dengan Timnas Indonesia U-20. Padahal beberapa pihak menunggu momen para pemain Timnas Indonesia U-20 ini beradu skill dengan pemain luar terutama Inggris.

Load More