Husna Rahmayunita
Erling Haaland cetak hattrick saat Manchester City kalahkan Nottingham Forest 6-0. (AFP)

Bolatimes.com - Bintang sepak bola Erling Haaland dipulangkan dari skuad Timnas Norwegia. Dia dipastikan absen dalam ajang Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Cedera pangkal paha jadi alasan absennya Erling Haaland dari skuad Norwegia. Penggawa Manchester City itu harus menjalani pemulihan.

Erling Haaland menderita cedera setelah mengeluhkan nyeri di pangkal paha ketika Manchester City mengandaskan perlawanan Burnley dengan skor 6-0, pekan lalu.

Baca Juga:
Shayne Pattynama Belum Gabung Latihan Timnas Indonesia, Netizen Ketar-ketir

Striker yang saat ini sedang memimpin daftar top skor Liga Inggris dengan raihan 27 gol itu akan absen dalam dua pertandingan Norwegia pada kualifikasi Piala Eropa 2024.

Federasi sepakbola Norwegia menyatakan Haaland telah meninggalkan tempat latihan timnas di Marbella, Spanyol, untuk  menjalani pemeriksaan lebih lanjut dengan klubnya.

"Kami berharap itu hanya ketidaknyamanan yang akan berlalu pada hari Sabtu, tetapi setelah tes dan pemeriksaan kemarin jelas bahwa dia tidak akan siap untuk pertandingan melawan Spanyol dan Georgia," kata dokter timnas Norwegia Ola Sand seperti dimuat AFP.

Baca Juga:
Elkan Baggott Gabung Timnas Indonesia untuk Lawan Burundi, Publik Pertanyakan Pemain Ini

Anak-anak asuh Stale Solbakken akan memainkan dua pertandingan tandang Grup A kualifikasi Piala Eropa 2024 melawan Spanyol pada hari Sabtu di Malaga dan tiga hari setelahnya akan melawan Georgia di Batumi.

(Antara)

Baca Juga:
Taklukkan Babak Pertama Swiss Open 2023, Bagas/Fikri: Kemenangan Ini untuk Syabda

Load More