Muhammad Ilham Baktora
Lionel Messi membela PSG lawan Bayern Munchen di leg kedua 16 besar Liga Champions. PSG kalah 0-2 di Allianz Arena, Kamis (9/3/2023). (AFP/Odd Andersen)

Bolatimes.com - Kegagalan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions usai tumbang dari Bayern Munchen dengan skor agregat 3-1, memupuskan Les Parisiens bertarung di Liga bergengsi Eropa musim 2022/2023 itu.

Lionel Messi yang sejak babak pertama dimainkan hingga peluit panjang berbunyi, tak mampu merubah angka untuk mengungguli Bayern Munchen di Allianz Stadium, Kamis (9/3/2023).

Gagal di Liga Champions, Messi tak perlu berlarut dengan kesedihannya. Ia justru ditawari untuk bermain film yang sudah diimpikannya sejak kecil.

Baca Juga:
Bangga! Duo Pemain Timnas Indonesia Masuk The Best Eleven Liga Super Malaysia

Lionel Messi akan terlibat dalam sebuah proyek di luar dunia sepak bola sebagai bagian dari petualangannya setelah pensiun. Dia akan menjadi bintang dalam serial animasi yang menceritakan tentang dirinya sendiri.

"Dari kecil saya suka serial-serial animasi. Anak saya juga penggemar berat karakter animasi di televis. Bisa berpartisipasi di proyek animasi ini membuat saya bahagia," kata Messi.

Melansir dari Deadline, Kamis, kesepakatan tersebut telah dicapai antara Messi dan Sony Music Entertainment. Ini adalah salah satu mimpi Messi sejak kecil, karena ia selalu menyukai serial animasi dan ingin terlibat dalam proyek tersebut.

Baca Juga:
4 Rekor Buruk PSG usai Terdepak dari Liga Champions, Lionel Messi Cs Ketiban Apes

Sony Music Entertainment, melalui EVP, Business Developmnt, Fernando Cabral mengatakan merasa sangat terhormat dapat bekerja sama dengan Messi dalam proyek tersebut. Detail mengenai proyek ini masih dirahasiakan, termasuk nama serial animasi dan lain-lain.

Proyek ini diharapkan akan menjadi bagian dari kehidupan Messi setelah ia pensiun dari sepak bola, meskipun belum diketahui kapan hal tersebut akan terjadi karena Messi masih memiliki kemampuan untuk bersaing di level tertinggi dalam beberapa tahun ke depan.

Untuk diketahui, Lionel Messi sudah terlibat dalam beberapa proyek animasi. Diantaranya video game seperti FIFA 23, Pro Evolution Soccer, dan Call Of Duty: Modern Warfare 2.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Tekuk Lionel Messi Cs, Bayern Munchen ke Perempat Final

Load More