Muhammad Ilham Baktora
Manajer Manchester United, Erik ten Hag berpose di Stadion Old Trafford. [Manchester United]

Bolatimes.com - Kekalahan menyakitkan Manchester United dari Liverpool dengan skor 7-0 membuat pelatih Setan Merah, Erik Ten Hag berang. Ia memberikan hukuman yang tak biasa kepada Marcus Rashford dkk.

Di sisi lain Erik Ten Hag mewanti-wanti para pemainnya untuk tak lagi kalah di laga selanjutnya. Jika kalah lagi, Erik bakal menyuruh anak asuhnya berlatih dengan akademi U-21 klub.

Sebelumnya, Liverpool berhasil menghabisi anak asuh Erik Ten Hag dengan skor 7-0 dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Anfield, Senin (6/3/2023).

Baca Juga:
Komentar Legenda Inggris Jelang Duel Garuda Select vs Blackburn Rovers

Manchester United sebenarnya bermain baik di babak pertama meski kebobolan satu gol. Namun di babak kedua, skuad Setan Merah dilumat habis Mohamed Salah dkk.

Erik Ten Hag langsung menyuruh anak asuhnya menyaksikan rekaman selebrasi para pemain Liverpool yang mampu menggulung MU keesokan harinya.

Melansir dari The Mirror, Selasa (7/3/2023) para pemain hany bisa duduk terdiam dengan hukuman unik dari pelatih asal Belanda tersebut.

Baca Juga:
Persib Bandung vs Persik Kediri, Marc Klok Diragukan Tampil dan Tiba-tiba Jalani Pemeriksaan

Selain itu Erik Ten Hag juga memarahi anak asuhnya seperti yang dilakukan Sir Alex Ferguson. Erik mengatakan bahwa mereka beruntung pulang dengan bus tim, bukan dengan pendukung tim lawan yang berbahagia di bawah kekalahn MU.

Erik Ten Hag tak segan untuk mengirim para pemainnya berlatih dengan pemain di kelompok usia U-21, jika mereka kembali menelan kekalahan.

Marcus Rashford dkk tak sedikit mendapat cibiran dari fans dan pendukung atas kekalahan itu. Bahkan perwakilan psikolog olahraga, Rainier Koers membantu para pemain mengatasi rasa malu dan minder usai kekalahn menyakitkan itu.

Baca Juga:
Tak Cuma Absen Lawan Persija, Teja Paku Alam Dapat Dua Hukuman Tambahan dari Komdis PSSI

Manchester United, memiliki laga penting selanjutnya di Liga Europa 2022/2023. Dalam leg pertama babak 16 besar itu, MU akan berhadapan dengan Real Betis.

Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Jumat (10/3/2023). Kemenangan ini menjadi penting bagi MU untuk menebus kekalahn telaknya dari Liverpool kemarin.

Load More