Muhammad Ilham Baktora
Kapten Al Nassr, Cristiano Ronaldo merayakan gol hattrick-nya saat mengalahkan Damac di lanjutan Liga Arab Saudi, Sabtu (25/2/2023). (Twitter/@Cristiano)

Bolatimes.com - Malam spesial bagi Cristiano Ronaldo setelah mengukir hattrick-nya saat Al Nassr vs Damac pada Liga Arab Saudi, di Stadion, Prince Sultan bin Abdul Aziz Sabtu (25/2/2023).

Al Nassr, membungkam tuan rumah 0-3. Semuanya gol dicetak sendiri oleh mega bintang Timnas Portugal tersebut. Hasilnya, Al Nassr semakin kokoh di puncak klasemen Liga Arab 2022/2023.

Sebelumnya, Ronaldo sering dicibir setelah kepindahannya dari MU ke Al Nassr. Performanya yang dianggap turun membuat para fans kecewa dengan kedatangannya.

Baca Juga:
6 Fakta Marselino Ferdinan Debut di KMSK Deinze, Bermain di Laga Perdana tapi Dibantai 1-3

Bahkan Direktur Al Nassr sampai-sampai melayangkan kekecewaannya mendatangkan Ronaldo dengan harga mahal tapi hanya bisa berselebrasi 'siuu' saja. Meski begitu, dua laga terakhir, Cristiano Ronaldo tunjukkan tajinya.

Kemenangan telak itu membuat Ronaldo bahagia. Usai mencetak hattrick, mantan penyerang Juventus itu merayakan di media sosialnya.

"Malam yang spesial, kerja bagus kawan-kawan," tulisnya di akun Twitter @Crisitano, Minggu (26/2/2023).

Baca Juga:
Sempat Menganiaya, Mason Greenwood Kini Dilaporkan Menghamili Pacarnya

Kemenangan Al Nassr mencatat tiga rentetan kemenangannya di laga terakhir.

Tak hanya itu, Ronaldo sedikitnya sudah mengoleksi delapan gol dari lima pertandingan yang dia ikuti selama berseragam Al Nassr.

Meski begitu, Ronaldo masih kalah dalam jumlah gol dengan rekan setimnya, Anderson Talisca yang mengoleksi 13 gol. Jika Kapten Timnas Portugal ini masih berambisi menjadi top skor, pertandingan Al Nassr masih tersisa 13 pertandingan lagi.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Pelatih Baru Belum Bertuah, Borneo FC Tumbang 1-3 di Tangan Bhayangkara FC

Selanjutnya, Ronaldo dkk akan menghadapi Al Batin di Liga Arab Saudi. Kedua tim dijadwalkan berduel pada Sabtu 4 Maret 2023 mendatang.

Load More