Rauhanda Riyantama
Aksi Erling Haaland saat Manchester City ditahan imbang Nottingham Forest 1-1. (AFP)

Bolatimes.com - Manchester City harus puas bermain imbang kontra Nottingham Forest pada pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion City Ground, Sabtu (18/2/2023). Hasil ini membuat Erling Haaland ngamuk-ngamuk.

Pada laga tersebut, Manchester City sejatinya unggul lebih dulu lewat gol Bernardo Silva di menit ke-41. Namun sayang, mereka gagal mempertahankan kemenangan setelah Chris Wood cetak gol penyama enam menit jelang laga bubaran.

"Ini tentang rasa dan hubungan yang terjalin. Sudah tujuh bulan saya di sini, sudah mulai sedikit mengenal satu sama lain. Sangat detail, kami tahu kami adalah pemain yang bagus, ada hal lain yang bisa saya lakukan dengan lebih baik,'' ujar Haaland dilansir dari Sky Sport.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol Semalam: Taklukkan Osasuna, Real Madrid Tempel Ketat Barcelona di Puncak Klasemen

''Bagi saya ini lebih tentang permainan. Saya mengatakan kepada Rodri 'tolong cari saya'. Saya berkata tolong. Saya juga bilang kepada Bernardo Silva untuk mengoper bola, itu tidak terjadi,” imbuhnya.

Manchester City tampil begitu dominan, berhasil menguasai bola sebanyak 73 persen, sementara Nottingham Forest hanya 27 persen. Dalam hal peluang, Erling Haaland dkk berhasil menciptakan 23 tembakan dengan enam diantaranya mengarah ke gawang.

Hasil imbang ini membuat Manchester City kini berada di posisi kedua dengan raihan 52 poin dari 24 pertandingan, hanya selisih dua poin dari Arsenal yang berhasil merebut kembali puncak klasemen usai meraih kemenangan 4-2 atas Aston Villa.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia Semalam: Duo Milan Kompak Menang, Persaingan Papan Atas Kian Memanas

Sementara itu, sebelumnya Manchester City sedang diterpa isu tak sedap. Hal ini karena striker tajam mereke, Erling Haaldan merasa frustasi dan tidak nyaman terhadap dua partner bermainnya.

Load More