Muhammad Ilham Baktora
Lionel Messi melakukan selebrasi bersama Neymar usai cetak gol saat PSG hajar Maccabi Haifa 7-2 di Liga Champions 2022/2023. (AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier harus segera memutar otak. Hal itu menyusul pemain bintangnya, Lionel Messi menepi saat tim menjamu Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023.

Melansir dari The Sun, Selasa (14/2/2023), Lionel Messi mengalami cedera hamstring setelah berhadapan dengan Olympique Marseille di fase 16 besar Piala Prancis 2022/2023. Meski Kapten Timnas Argentina ini bermain penuh selama pertandingan, PSG harus menelan kekalahannya 2-1.

Saat menghadapi AS Monaco di lanjutan Liga Prancis 2022/2023, Messi juga tak dimainkan akibat cedera yang ia terima.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap 16 Besar Liga Champions 2022/2023, Ada PSG vs Bayern Munich hingga Liverpool vs Real Madrid

Kabar itu semakin menekan Christophe Galtier mengingat kemungkinan besar Messi tak dimainkan saat menjamu Bayern Munchen dalam leg pertama babak 16 besat Liga Champions.

Kedua tim bakal berduel sengit di Stadion Parc des Prince, Rabu (15/2/2023).

Jika saja Messi tak memperkuat timnya menghadapi Bayern Munchen, bisa jadi tantangan besar Christophe Galtier. Ia harus memutar otaknya untuk membuat sisi serangan PSG tetap tajam tanpa adanya bintang Argentina itu.

Baca Juga:
Jadi Kapten Tim, Jordi Amat Bantu Klubnya Pecundangi Kontestan Liga Champions di Laga Uji Coba

Di sisi lain penyerang Kylian Mbappe juga terancam absen dalam pertandingan yang dihelat besok dini hari WIB. Mbappe masih dibekap cedera dan masih menjalani perawatan.

Tak bisa dimungkiri, PSG menargetkan untuk bisa meraih trofi Liga Champions musim ini. Kedatangan Messi dengan bantuan Neymar dan Kylian Mbappe diproyeksikan untuk bisa meraih trofi Si Kuping Besar.

Baca Juga:
Kronologi Hakim Ziyech Gagal Gabung PSG meski Chelsea Sudah Sepakat

Load More