Muhammad Ilham Baktora
Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger (Ian Kington/AFP)

Bolatimes.com - Mantan Pelatih Arsenal, Arsene Wenger ikut menanggapi pelanggaran yang dilakukan oleh manajemen Manchester City hingga terancam terdegradasi ke kasta kelima Liga Inggris.

Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dia masih memiliki perasaan kecewa tentang sikap Manchester City pada masa lalu yang merekrut pemain-pemain penting dari Arsenal.

"Mereka membeli semua pemain saya. Itu sangat menjengkelkan. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya pikir ada hukuman berat yang akan diterima jika dakwaan itu terbukti," ujarnya dikutip dari Sportskeeda, Rabu (8/2/2023).

Baca Juga:
Pindah ke Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam Dapat Tantangan dari Anak Shin Tae-yong

Bukan tanpa alasan, pemain yang ditikung oleh Manchester City dari Arsenal adalah pemain kunci. Bahkan Arsene Wenger yang menukangi Meriam London saat itu akan memproyeksikan pemainnya untuk menjuarai trofi-trofi selanjutnya.

Meski kecewa, Arsene Wenger masih membawa perasaan itu hingga saat ini. Meski tak mau menyebut karma, Arsene Wenger hanya meminta kasus itu bisa dibuka secara transparan dan jadi pembelajaran untuk tim lainnya.

Seperti diketahui, penyelidikan terkait pelanggaran yang dilakukan Manchester City hingga kini masih berlangsung.

Baca Juga:
Proyeksi Besar untuk Marselino Ferdinan di Masa Depan, Shin Tae-yong Janjikan sesuatu Jika Dirinya Mau Lebih Sabar

Namun jika dakwaan terbukti benar, hukuman berat seperti pengurangan poin atau diskualifikasi dari liga sudah menunggu Manchester City.

Load More