Rauhanda Riyantama
Ancang-ancang penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo menendang bola saat menghadapi Ettifaq pada lanjutan Liga Arab Saudi, Senin (23/1/2023). (Twitter/@AlNassrFC)

Bolatimes.com - Viral di media sosial menampilkan video bos Al Nassr marah-marah setelah timnya gagal lolos ke final Piala Super Arab Saudi. Saat itu, Al Nassr  yang diperkuat Cristiano Ronaldo justru kalah dengan skor telak 1-3 lawan Al Ittihad.

Dalam video itu, pria yang mengenakan pakaian khas Arab Saudi itu bahkan menyuruh seseorang keluar dan menjauh darinya. Setelah itu, baru lah pria itu mengungkapkan kejengkelannya.

"Keluar dari sini," kata pria itu.

Baca Juga:
Performa Cristiano Ronaldo Dianggap Menurun di Arab, Video Kakinya Seharga Rp16 Triliun Kembali jadi Sorotan

"Saya menghabiskan 200 juta euro dan dia [Ronaldo] hanya tahu bagaimana cara melakukan 'siuuuu'. Itu tidak mungkin," kata pria itu, dikutip dari Marca.

Cristiano Ronaldo dianggap jadi biang kerok kegagalan Al Nassr di Piala Super Arab Saudi atau di Saudi Super Cup 2022. Sebab Ronaldo gagal mencetak gol di babak pertama di semifinal saat menghadapi Al Ittihad.

Hal itu dikatakan Pelatih Al Nassr Rudi Garcia. Rudi Garcia mengatakan jika Ronaldo gagal mencetak peluang di babak pertama, tepatnya di menit ke-43.

Baca Juga:
Kritik TC Jangka Panjang Shin Tae-yong, Thomas Doll Bandingkan Sepak Bola Eropa dengan Korsel

Laga itu digelar di King Fahd International Stadium, Riyadh, Jumat (27/1/2023) dini hari WIB pekan kemarin.

“Ronaldo melewatkan peluang mencetak gol yang akan membalikkan keadaan di babak pertama, tetapi saya mengucapkan selamat kepada Al Ittihad,” kata Garcia, dikutip dari Metro.

Di sisi lain, Rudi Garcia mengakui kehebatan Al Ittihad. Ia mengakui timnya memang pantas kalah.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Dibuka dengan Duel Chelsea vs Fulham hingga Tottenham Hotspur vs Manchester City

“Mereka jauh lebih baik dari kami sampai jeda. Jadi kami bereaksi tetapi kami tidak bisa lagi berbalik. Kami kalah di Piala Super tapi kami masih menjadi yang pertama di kejuaraan," kata dia.

Load More