Muhammad Ilham Baktora
Pemain anyar Manchester United, Marcel Sabitzer. (Instagram/@manchesterunited)

Bolatimes.com - Pemain gelandang baru Manchester United, Marcel Sabitzer, tak mau hanya dianggap numpang lewat di Old Trafford.

Ia membawa ambisi besar setelah dipinjamkan Bayern Munich ke Setan Merah. Memenangkan trofi adalah sesumbar yang ia sebutkan selama di Inggris nanti.

Untuk diketahui, pemain Timnas Austria tersebut dikontrak oleh Setan Merah dengan status pinjaman hingga akhir musim. MU juga memiliki target untuk memenangkan trofi di musim ini.

Baca Juga:
Profil Marcel Sabitzer, Gelandang Anyar Manchester United Pengganti Christian Eriksen

Melansir dari lama resmi klub, Jumat (3/2/2023), Sabitzer menyatakan akan siap berjuang untuk membawa skuad asuhan Erik Ten Hag mencapai target yang ditentukan.

"Saya pasti memberikan segalanya untuk bermain dengan seragam ini. Saya sangat senang berada di sini dan akan memberikan yang terbaik, kita lihat apa yang terjadi nanti, tetapi saya di sini untuk memenangkan trofi," ungkapnya.

Mantan kapten RB Leipzig itu juga sangat bahagia direkrut Manchester United yang memiliki nama besar di Liga Primer Inggris.

Baca Juga:
Demi Dapatkan Eks Rekan Ryan Sanusi, Manchester United Wajib Keluarkan Uang Rp713 Miliar

Tak hanya itu, Sabitzer juga mengaku pernah merasakan rumput Old Trafford dengan fans yang memberikan dukungan penuh untuk klubnya.

"Manchester United merupakan tim besar dengan fans yang luar biasa. Old Trafford adalah stadion yang besar, saya pernah bermain di sana meskipun pada saat itu kosong karena pandemi Covid-19, tetapi saya merasa stadion tersebut sangat bagus. Sangat luar biasa memiliki logo ini di dada saya dan saya sangat tidak sabar untuk itu." ujar dia.

Kedatagan Sabitzer diharapkan memberikan dampak langsung bagi tim Erik ten Hag, karena ia akan menggantikan Christian Eriksen yang sedang cedera dan harus absen selama tiga bulan ke depan.

Baca Juga:
Kapten RB Leipzig Marcel Sabitzer Resmi Direkrut Bayern Munich

Sang pemain, yang akan memakai nomor 15, akan memulai debutnya saat Setan Merah menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Sabtu (4/2/2023) malam nanti.

Load More