Galih Prasetyo
Potret Alexis Mac Allister dan Lionel Messi saat bela Argentina di Piala Dunia 2022. (Twitter)

Bolatimes.com - Lionel Messi mengaku pertandingan Argentina vs Belanda di babak perempat final Piala Dunia 2022 lalu menjadi laga yang paling ia sesali.

Seperti diketahui pada laga melawan Belanda, sempat terjadi insiden antar pemain di menit-menit akhir pertandingan.

Lionel Messi bahkan sempat adu mulut dengan pelatih Belanda, Louis van Gaal di akhir pertandingan. Tidak hanya itu, Lionel Messi bahkan sempat mengucap umpatan kepada striker Belanda, Wout Weghorst.

Baca Juga:
Jan Olde Riekerink Dulu Latih Wesley Sneijder Sekarang Messi Indonesia, Egy Maulana Vikri

"Terus bergerak, idiot," hardik Messi kepada striker Manchester United itu saat berjalan ke lorong stadion.

Kekinian diakui Messi ia tidak senang dengan apa yang dialaminya di pertandingan melawan Belanda. Termasuk soal umpatan Messi kepada Weghorst.

"Saya tidak merencanakan, itu (hinaan) keluar dengan sendiri pada saat itu," ucap Lionel Messi seperti dilansir dari Marca.

Baca Juga:
5 Pesepak Bola Paling Beruntung karena Banyal Main Bareng Lionel Messi

"Saya tahu semua yang dikatakan sebelum pertandingan, apa yang dia (Van Gaal) katakan. Bahkan beberapa rekan tim saya mengatakan apa saya mendengar komentar itu," lanjutnya.

Diakui Lionel Messi, ia sangat menyesal harus bersitegang dengan pelatih Van Gaal dan pemain Belanda lainnya.

Menurut pemain PSG itu, kondisi yang terjadi di laga melawan Belanda berlangsung cepat dan didorong tensi tinggi pertandingan.

Baca Juga:
Momen Langka Lionel Messi Bicara Bahasa Inggris, Ternyata Lancar

"Dan yah, ketika semuanya berakhir, saya tidak suka apa yang saya lakukan, tapi yah, itu adalah saat-saat ketegangan yang luar biasa. Semua berlangsung sangat cepat," kata Messi.

Ditegaskan Messi bahwa ia tidak merencankan semua itu. Emosi yang keluar dari dirinya hanya luapan dari ketegangan yang terjadi.

"Seseorang bereaksi dengan caranya sendiri, tetapi semua itu tidak direncakana. Itu terjadi begitu saja. Saya tidak suka meninggalkan citra buruk seperti itu," ucap pemain berjuluk La Pulga.

Baca Juga:
Bocor! Pejabat Tinggi Arab Saudi Ungkap Lionel Messi Susul Cristiano Ronaldo Main di Pro League

Load More