Husna Rahmayunita | Arief Apriadi
Gelandang Real Madrid Toni Kroos (tengah) merayakan golnya bersama rekan-rekan satu tim dalam pertandingan LaLiga Spanyol anrtara Real Madrid CF dan Cadiz CF di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 10 November 2022. ANTARA/AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU.

Bolatimes.com - Real Madrid dijawalkan berjumpa Atletico Madrid di Copa del Rey, sedangkan All Nassr lawan Al Ittihad Saudi Super Cup. Berikut jadwal bola malam ini, Jumat (27/1/2023).

Sejumlah pertandingan tersaji malam ini. Real Madrid akan menjamu Atletico Madrid dalam laga perempat final Copa del Rey 2022-2023. Duel akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid pada pukul 03.00 WIB.

Real Madrid melangkah ke perempat final Copa del Rey dengan susah payah. Mereka harus pontang-panting untuk mengalahkan Villarreal dengan skor 3-2 pada 19 Januari lalu.

Los Blancos bahkan tertinggal dua gol lebih dulu dalam pertandingan di Estadio de la Ceramica itu sebelum melakoni comeback spektakuler lewat Vinicius Junior (57'), Eder Militao (69') dan Dani Cabellos (86').

Di sisi lain, Atletico Madrid lolos ke perempat final Copa del Rey dengan kemenangan yang cukup nyaman atas Levante. Los Rojiblancos menggebuk tuan rumah dengan skor 2-0 pada 19 Januari lalu.

Real Madrid menatap laga ini dengan membawa masalah konsistensi selepas jeda Piala Dunia 2022 Qatar. Dalam lima laga terakhirnya, pasukan Carlo Ancelotti sudah dua kali kalah yakni 1-2 dari Villarreal di liga serta 1-3 dari Barcelona di Piala Super Spanyol.

Sementara Atletico Madrid memiliki tren yang lebih baik dari tetangganya. Meski sama-sama meraih tiga kemenangan dalam lima laga, pasukan Diego Simeone cuma kalah sekali dengan satu laga lainnya berakhir imbang.

Merujuk rekor pertemuan, laga ini diprediksi bakal berjalan sengit. Dalam lima perjumpaan terakhirnya, Los Blancos berhasil menang tiga kali dengan dua lainnya masing-masing berakhir satu kekalahan dan sekali imbang.

Dari Piala Super Arab Saudi, Cristiano Ronaldo akan kembali beraksi dengan seragam Al Nassr setelah menjalani debut kurang memuaskan saat timnya menang 1-0 atas Ettifaq pada 23 Januari lalu.

Pertandingan big match ini akan berlangsung di King Fahd International Stadium pukul 01.00 WIB. Ini jadi kesempatan Ronaldo untuk mencetak gol perdana dalam laga resmi bersama Al Nassr.

Jadwal bola malam ini, Jumat (27/1/2023) dini hari WIB:

Copa del Rey

02.00 Valencia vs Athletic Bilbao
03.00 Real Madrid vs Atletico Madrid (RCTI+)

Piala Super Arab Saudi

01.00 Al Ittihad vs Al Nassr

Load More