Rauhanda Riyantama
Potret David Beckham bersama anaknya Romeo Beckham. (Instagram/romeobeckham)

Bolatimes.com - Buntut kekalahan Manchester United dari Arsenal, David Beckham pasang muka cemberut usai kena ledek sang anak sendiri, Romeo Beckham.

David Beckham dan Romeo menjadi saksi kekalahan Manchester United saat melawat ke markas Arsenal, Stadion Emirates pada Senin (23/1/2023) dinihari WIB.

Lawatan Man United ke markas Meriam London itu berakhir kekalahan untuk Setan Merah dengan skor akhir 3-2, dua gol Eddie Nketiah dan satu gol Bukayo Saka.

Baca Juga:
Sebentar Lagi Resmi jadi WNI, Ini Jadwal Debut Shayne Pattynama bersama Timnas Indonesia

Sementara dua gol Man United dari Marcus Rashford dan Lisandro Martinez belum cukup membuat mereka terhindar dari kekalahan.

Tak hanya bagi para pendukungnya, momen ini juga dipakai Romeo Beckham mengejek ayahnya yang merupakan salah satu legenda Man United, David Beckham.

Hal ini diperlihatkan Romeo melalui sebuah foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi, perbedaan ekspresi Romeo dan David sudah menjelaskan semuanya.

Baca Juga:
Jelang Laga Lawan Borneo FC, Persib Bandung Berpeluang Kehilangan Striker Tajamnya

Romeo terlihat tersenyum semringah dengan kepalan tangan kanan tanda bersemangat, sementara Beckham hanya bisa cemberut saat berpose di sampingnya.

Namun demikian, Beckham tak tinggal diam dengan unggahan anaknya itu, ia pun mencoba menuliskan tanggapannya di kolom komentar.

Baca Juga:
Everton Segera Pecat Frank Lampard setelah 7 Laga Tak Pernah Menang di Liga Inggris

"Masa bodoh," tulis Beckham menjawab unggahan Romeo.

Dukungan Romeo terhadap Arsenal bukan tanpa alasan, sosoknya merupakan jebolan akademi Gudang Meriam itu pada 2014.

Saat itu Romeo tak sedniri, ia ditemani sang kakak Brooklyn meskipun kini putra sulung Beckham itu tak lagi melanjutkan karier sepak bolanya.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Persebaya Bungkam Bhayangkara FC 2-1, Paulo Victor Jadi Pahlawan Kemenangan

Terlepas dari itu, jejak Beckham sebagai pesepak bola tersohor saat ini sedang coba dilanjutkan oleh Romeo.

Romeo diketahui tengah menjalani masa peminjaman dari Inter Miami di Brentford B lewat bursa transfer musim dingin 2023.

Jika Beckham terkenal sebagai sosok pengatur bola di lini tengah permainan, Romeo merupakan pemain dengan spesialisasi menusuk dari sisi sayap.

Kontributor: Eko
Load More