Rauhanda Riyantama
Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan sebagai pemain baru Al Nassr. (AFP)

Bolatimes.com - Anak Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo Jr akhirnya gabung akademi sepak bola paling elite di Riyadh, Arab Saudi bernama Mahd Academy. Ia bahkan sudah ikut berlatih.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo Jr bermain di akademi Manchester United ketika ayahnya masih di Old Trafford. Namun ia keluar saat sang ayah juga ikut pindah.

Dikutip dari DalyStar, Mahd Academy adalah pusat bakat olahraga elit Saudi dari usia enam tahun ke atas, dengan anak-anak diberikan pendidikan di berbagai olahraga.

Baca Juga:
Reaksi Coach Timo usai Anaknya Debut Manis di PSIS Semarang

Sementara itu, Cristiano Ronaldo baru saja melakoni debut manis bersama Al Nassr. Ia sukses mengantar timnya meraih kemenangan 1-0 lawan Al Ettifaq di lanjutan Liga Arab Saudi yang berlangsung di Mrsool Park, Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

Pada laga tersebut CR 7 bermain penuh. Total, Cristiano Ronaldo mencatatkan empat tembakan dengan hanya satu yang tepat sasaran. Ronaldo beberapa kali melakukan tekanan di kotak penalti namun masih belum membuahkan gol

Al Nassr memang mampu mendominasi pertandingan atas Al Ettifaq sejak awal. Namun Al Nassr kesulitan melepaskan tembakan ke gawang tim tamu.

Baca Juga:
Didepak Al Nassr Gegara Cristiano Ronaldo, Vincent Aboubakar Langsung Dapat Klub Baru

Dari tiga tembakan yang tercipta, dua di antaranya diblok dan satunya lagi melenceng. Pada menit ke-31, Al Nassr akhirnya memimpin 1-0.

Al Nassr sukses unggul lebih dulu dari Al-Ettifaq berkat sundulan dari Talisca. Ia mencetak gol pasca menerima umpan silang dari Abdulmajeed Al Sulaiheem di sisi kiri.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Cristiano Ronaldo beberapa kali membantu serangan Al Nassr namun masih belum membuahkan hasil.

Baca Juga:
Viktor Axelsen Mundur dari Indonesia Masters 2023, Ini Sebabnya

Al Nassr kembali punya peluang di menit ke-78 melalui tendangan kaki kiri Ronaldo namun gagal menghasilkan gol. Hingga akhir laga skor tetap 1-0 bagi kemenangan Al Nassr.

Pada laga selanjutnya Al Nassr akan menghadapi Al Ittihad pada semifinal Saudi Super Cup yang digelar pada Jumat (27/1/2023) pukul 01.00 WIB.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Inggris: Bungkam Manchester United, Arsenal Dingin di Puncak

Load More