Rauhanda Riyantama
Selebrasi Memphis Depay usai cetak gol saat Barcelona kalahkan Elche 2-1. (JOSE JORDAN / AFP)

Bolatimes.com - Memphis Depay selangkah lagi meninggalkan Barcelona. Penyerang Timnas Belanda itu akan gabung Atletico Madrid di bursa transfer musim dingin 2023.

Menurut pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, Depay akan segera menjalani tes medis untuk bergabung dengan skuat Diego Simeone. Kabarnya, Los Rojiblancos hanya membayar biaya transfer senilai tiga juta euro atau sekitar Rp49 miliar.

"Kesepakatan telah tercapai sekitar 3/4 juta euro untuk Barcelona, Depas akan segera terbang ke Madrid untuk menjalani tes medis," kata Fabrizio Romano via Twitter, Kamis (19/1/2023).

Baca Juga:
3 Manfaat jika PSSI Kontrak Keisuke Honda, Sepak Bola Indonesia Semakin Cerah

Atletico akan mengontrak penyerang tim nasional Belanda itu dengan durasi dua setengah tahun atau sampai 2025.

Memphis Depay memang ingin meninggalkan Barcelona di bursa transfer Januari setelah dia mulai jarang mendapatkan waktu bermain sejak dilatih Xavi Hernandez.

Baca Juga:
Segera Berpisah, 'Tukang Jagal' Doan Van Hau Pamer Foto Dicium Park Hang-seo

Memphis bergabung dengan klub Katalunya tersebut pada musim 2021 secara gratis setelah tidak memperpanjang kontraknya dengan Lyon. Kontraknya bersama Barcelona akan habis pada bulan Juni.

Dia menjalani awal karier yang baik di Barcelona saat masih dilatih Ronald Koeman. Depay telah tampil 30 kali dan mencetak 13 gol untuk Barcelona di semua kompetisi sejak bergabung, demikian Antara.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Gagal Bawa Timnas Indonesia Juara, Media Asing: Tapi Dia Bikin Penjualan Produk Mie Melesat

Load More