Muhammad Ilham Baktora
Kolase Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (AFP)

Bolatimes.com - Publik tampaknya harus sedikit kecewa saat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bermain pada laga amal Riyadh All Star vs Paris Saint-Germain (PSG), Jumat (20/1/2023) dini hari WIB.

Hal itu menyusul dengan durasi pertemuan Ronaldo dan Messi yang hanya 45 menit atau satu babak pertandingan saja.

Untuk diketahui, laga amal yang mempertemukan PSG dan Riyadh All Star, sebenarnya tergabung dari dua klub Arab Saudi. Yaitu, Al Nassr, klub yang dinaungi Ronaldo dan Al Hilal.

Baca Juga:
4 Kesamaan Theerathon Bunmathan dan Lionel Messi di Piala AFF 2022, Provokasi ke Pelatih Lawan hingga Juara

Rencana pertemuan keduanya unjuk skill yang hanya 45 menit itu punya alasan kuat. Pelatih Al Nassr, Rudi Garcia dan Pelatih Riyadh All Star, Marcelo Gallardo sudah membuat kesepakatan.

Melansir dari ESPN, Kamis (19/1/2023), Ronaldo hanya boleh bermain sebentar untuk persiapan pada laga sebenarnya di Liga Arab musim 2022/2023. Ronaldo bersama Al Nassr akan mengahadapi Al Ittifaq pada Senin (23/1/2023).

Rudi Garcia tentu tak ingin kehilangan momen saat Ronaldo dimainkan. Di sisi lain kesepakatan itu untuk memastikan kebugaran megabintang 37 tahun tersebut dan meminimalisa cedera," terang dia

Baca Juga:
Demi Nonton Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Konglomerat Arab Saudi Rela Beli Tiket VIP Harga Rp40 Miliar

Lebih lanjut, Ronaldo memang belum pernah bermain untuk Al Nassr sejak dikenalkan pada Selasa (3/1/2023) lalu. Mantan penyerang Real Madrid ini terkena sanksi dilarang bermain di dua laga kompetis. Ronaldo dihukum oleh FIFA karena membanting gawai milik penggemar Everton saat dirinya masih membela Manchester.

Pertemuan Ronaldo dan Messi akhirnya kembali terjadi setelah pertemuan keduanya pada Desember 2020 lalu. Saat itu, Ronaldo masih membela Juventus dan Messi berseragam Barcelona. Keduanya bertemu di Liga Champions 2020-2021, dengan kemenangan Juventur 3-0.

Baca Juga:
Tak Mau Kalah dari Al Nassr, Dua Klub Liga Arab Rebutan Lionel Messi dengan Gaji Segini

Load More