Rauhanda Riyantama
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saling bersalaman saat malam penghargaan The Best FIFA Men's Player di London Palladium, Inggris, Senin (23/10/2017). [AFP/Ben Stansall]

Bolatimes.com - Aksi gila dilakukan soerang konglomerat Arab Saudi demi nonton langsung Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi main saat duel antara Saudi All-Star vs Paris Saint-Germain, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. Ia rela membeli tiket VIP seharga Rp40 miliar.

Dikutip dari Al Arabiya, pengusaha real estat itu bernama Musharraf al-Ghamdi. Dia mengajukan tawaran besar-besaran dalam lelang amal untuk tiket yang berakhir pada Selasa.

Hal itu dikonfirmasi Turki al-Sheikh, Ketua Otoritas Umum Saudi untuk hiburan. Tiket VIP menawarkan kesempatan untuk bertemu Messi dan Ronaldo, serta pembeli juga bisa ikut serta dalam pemotretan bersama tim pemenang.

Baca Juga:
Aksi Gila Eks Striker Chelsea Andre Schurrle, Naik Gunung Bersalju dengan Kondisi Setengah Telanjang

Cristiano Ronaldo yang baru bergabung dengan Al Nassr musim ini masuk daftar pemain untuk Saudi All-Star. Dilaporkan CR7 bakal menjadi kapten tim dalam laga ini.

Saudi All-Star sendiri berisi campuran pemain dua klub besar Liga Arab Saudi, Al Hilal dan Al Nassr.

Ini akan menjadi pertandingan klub pertama Cristiano Ronaldo sejak mengumumkan kepergiannya dari Manchester United dan bergabung dengan Al Nassr.

Baca Juga:
Jadwal Saudi All-Star vs PSG, Duel Pertemuan Cristiano Ronaldo Lawan Rival Abadi Lionel Messi

Susunan pemain juga menampilkan pemain internasional Saudi Salem Al-Dawsari, yang mencetak gol dalam kemenangan mengejutkan di babak penyisihan grup atas Argentina di Piala Dunia tahun lalu, dan Saud Abdulhamid.

Terkait debut resminya untuk Al Nassr, para penggemar harus menunggu hingga Minggu, 22 Januari, untuk melihat penyerang Portugal itu beraksi di Liga Arab Saudi.

Baca Juga:
Liga 2 Disetop, Persipura Jayapura Somasi PSSI

Load More