Rauhanda Riyantama
Kolase Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (AFP)

Bolatimes.com - Tiker pertandingan yang mempertemukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi antara Saudi All-Star vs Paris Saint-Germain resmi dijual. Kabarnya, tiket termahal menyentuh puluhan miliar rupiah.

Menurut laporan The Telegraph, harga tiket dijual mencapai Rp39,4 miliar. Ini merupakan pengalaman seru untuk warga Arab Saudi, terutama fans Ronaldo dan Messi di Timur Tengah.

Ronaldo akan bermain sebagai kapten Saudi All-Star, yakni tim gabungan antara Al Hilal dan Al Nassr untuk menghadapi PSG. Laga ini akan digelar di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (20/1/2023) pukul 00.00 WIB.

Baca Juga:
Jadwal Saudi All-Star vs PSG, Duel Pertemuan Cristiano Ronaldo Lawan Rival Abadi Lionel Messi

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo akan menjadi kapten tim Saudi All-Star melawan PSG. Ini akan menjadi pertemuan perdana kedua pemain dalam kurun dua tahun terakhir.

Tercatat Ronaldo dan Messi terakhir kali berjumpa pada 2020 silam di babak penyisihan grup Liga Champions. Saat itu, La Pulga masih membela Barcelona, sedangkan CR7 berseragam Juventus.

Susunan pemain juga menampilkan pemain internasional Saudi Salem Al-Dawsari, yang mencetak gol dalam kemenangan mengejutkan di babak penyisihan grup atas Argentina di Piala Dunia tahun lalu, dan Saud Abdulhamid.

Baca Juga:
Liga 2 Disetop, Persipura Jayapura Somasi PSSI

Sebelumnya, Ronaldo melewatkan dua pertandingan domestik pertama untuk Al Nassr setelah diskors oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris karena menjatuhkan telepon dari tangan seorang penggemar pada bulan April.

Load More