Husna Rahmayunita | Arief Apriadi
Potret bareng Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (Instagram/leomessi)

Bolatimes.com - Penggawa baru Al Nassr Cristiano Ronaldo dan bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi bakal bertanding dalam laga eksibisi Riyadh Season Team, Jumat (20/1/2023) pukul 00.00 WIB.

Pertandingan antara PSG vs Saudi All Star XI berlangsung di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi. Ini adalah duel menarik yang mempertemukan dua bintang dunia.

Cristiano Ronaldo yang baru bergabung dengan Al Nassr musim ini masuk daftar pemain untuk Saudi All-Star XI. Dilaporkan media Arab Saudi, News 50, CR7 bakal menjadi kapten tim dalam lag ini.

Saudi All Star XI sendiri berisi campuran pemain dua klub besar Liga Arab Saudi, Al Hilal dan Al Nassr.

Ini akan menjadi pertandingan klub pertama Cristiano Ronaldo sejak mengumumkan kepergiannya dari Manchester United dan bergabung dengan Al Nassr.

Terkait debut resminya untuk Al Nassr, para penggemar harus menunggu hingga Minggu, 22 Januari, untuk melihat penyerang Portugal itu beraksi di Liga Arab Saudi.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masing-masing meninggalkan Liga Spanyol pada 2018 dan 2021. Terakhir kali keduanya berjumpa pada 2020 silam di babak penyisihan grup Liga Champions. Saat itu, La Pulga masih membela Barcelona dan CR7 berseragam Juventus.

Kali ini, keduanya bakal bersua dalam laga persahabatan di Arab Saudi.

Load More