Muhammad Ilham Baktora
Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan sebagai pemain baru Al Nassr. (AFP)

Bolatimes.com - Debut Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr di Arab Saudi saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG), dimana Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar diprediksi hadir, mendapat antusias yang tinggi oleh para penggemar.

Mantan penyerang Manchester United ini resmi menandatangani kontak dua tahun dengan gaji yang fantastis. Memang saat ini dirinya tak diizinkan bertanding dalam laga kompetitif akibat hukumannya saat membanting gawai pendukung Everton.

Meski demikian, Al Nassr punya cara sendiri agar keinginan pendukung untuk menyaksikan debut Ronaldo di Arab Saudi terbayar. Pihaknya menggelar pertandingan amal yang mempertemukan Al Nassr dengan PSG.

Baca Juga:
Ronaldo dan Messi bakal Bermain di Laga Persahabatan, Harga Tiketnya Bisa Beli 1 Rumah Mewah di Pondok Indah Jakarta

Pertandingan tersebut akan digelar di di King Fahd Stadium, ibu kota Arab Saudi, Riyadh yang memiliki kapasitas 68 ribu kursi.

Dilansir dari ESPN, Jumat (13/1/2023), tiket pertandingan tersebut sudah terjual habis dalam hitungan menit, sejak dibuka pada beberapa waktu lalu.

Disebutkan ada sekitar 2 juta penggemar yang mengantre secara online untuk mendapatkan tiket penampilan Ronaldo di Arab.

Baca Juga:
Kalah Telak dari Thailand di Semifinal Piala AFF 2022, Ini Pengakuan 'Ronaldo' Malaysia

Pertandingan tersebut juga akan menjadi pertemuan pertama antara Ronaldo dengan Messi sejak ia mencetak dua gol dalam kemenangan Juventus 3-0 atas Barcelona di Camp Nou pada Desember 2020.

Lebih lanjut, Ronaldo baru bisa mengikuti laga kompetitifnya setelah Al Nassr menghadapi Al Shabab di Liga Pro Saudi pada Sabtu (14/1/2023).

Menghadapi PSG di laga amal itu, Al Nassr akan berkolaborasi dengan Al Hilal. Pertandingan akan bergulir pada 19 Januari 2023.

Baca Juga:
Tak Ingin Lama-lama Posisi yang Ditinggal Ronaldo Kosong, Manchester United Ngebet Pinjam Wout Weghorst

Load More