Muhammad Ilham Baktora
Joao Felix lakoni debut saat Chelsea tumbang lawan Fulham 1-2 di Liga Inggris. (AFP)

Bolatimes.com - Chelsea tak kunjung membuat perubahan permainan di bawah Pelatih The Blues, Graham Potter. Bahkan menghadapi Fulham dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 di Craven Cottage, Jumat (13/1/2023), Chelsea kalah tipis 2-1.

Eks penyerang Chelsea, Joe Cole meminta para penggemar untuk lebih bersabar dan tidak panik. Dirinya masih meyakini bahwa Graham Potter perlu sedikit waktu lagi untuk membuat perubahan besar di Stamford Bridge.

"Dia memang butuh waktu. Suporter mungkin memang frustasi dan tidak tenang. Tapi yang perlu diperhatikan banyak perubahan di sini," ujar Joe Cole dikutip dari The Independent, Jumat (13/1/2023).

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Semalam: Joao Felix Debut tapi Kartu Merah, Chelsea Kalah Lawan Fulham

Menurut Cole, Chelsea sudah sangat stabil setelah kepemilikan baru datang. Dirinya meyakini dengan perubahan kepemilikan ini Graha Potter juga berusaha menyesuaikan.

"Klub sudah sangat stabil dengan cara uniknya selama 20 tahun ini. Memang pemilik baru, telah datang dan mengubah hal-hal yang ada di belakang layar. Saya pikir Graham Potter telah membebaskan dirinya dengan cukup baik," terang dia.

Cole menenangkan kepada penggemar untuk tetap mendukung The Blues meski saat ini terpuruk. Apalagi kalah memalukan oleh Fulham.

Baca Juga:
Joao Felix Terbaru, Berikut Daftar Pemain Atletico Madrid yang Pernah Didatangkan Chelsea

Kekalahan Chelsea atas Fulham sendiri menambah tren buruk Chelsea. The Blues terakhir kali menang saat mengalahkan Bournemouth 2-0 pada 28 Desember 2022 lalu.

Empat laga selanjutnya termasuk menghadapi Fulham, Chelsea tak kunjung meraih kemenangan. Akibatnya, Chelsea harus turun ke peringkat 10 klasemen sementara Liga Primer Inggris 2022/2023.

Cole masih meyakini, Chelsea dalam performa untuk membenahi mereka di tangan Potter. Hanya saja ada waktu yang perlu dilakukan oleh Potter untuk mengubah Chelsea lebih kuat lagi.

Baca Juga:
Eks Pelatih Chelsea Doakan Vietnam Tampil di Piala Dunia 2026, Efek Lolos Final Piala AFF 2022?

Load More