Rauhanda Riyantama
Lionel Messi cetak satu gol saat Paris Saint-Germain kalahkan Angers 2-0. (AFP)

Bolatimes.com - Lionel Messi tampil gemilang bersama Paris Saint-Germain setelah istirahat pascajuara Piala Dunia 2022. Ia langsung cetak gol saat PSG kalahkan Angers 2-0 dalam lanjutan Liga Prancis, Kamis (12/1/2023) dini hari WIB.

Duel PSG vs Angers berlangsung di Parc des Princes, Lionel Messi menyumbang satu gol dalam laga ini, sementara satu lainnya dikemas Hugo Ekitike.

Hasil ini membuat PSG semakin kuat di puncak klasemen dengan 47 poin dan unggul enam angka dari Lens di posisi kedua. Sementara Angers di posisi juru kunci dengan baru meraih delapan angka dari 18 pertandingan.

Baca Juga:
Cetak Gol Dramatis, Sandy Walsh Semringah Bawa KV Mechelen ke Semifinal Piala Belgia 2022/2023

Tuan rumah langsung menekan di awal laga dan berhasil unggul saat pertandingan baru berjalan lima menit. Bermula dari pergerakan Lionel Messi, dia menyodorkan bola ke Nordi Mukiele yang menusuk dari sisi kanan.

Mukiele kemudian menyodorkan bola ke Hugo Ekitike di depan gawang yang bisa diselesaikan Ekitike menjadi gol. Kedudukan menjadi 1-0.

Pada menit ke-25, Sergio Ramos nyaris menggandakan keunggulan Les Parisiens. Namun, usahanya masih bisa dibendung Paul Bernardoni.

Baca Juga:
Sandy Walsh Mentereng di Klub, Cetak Gol Kemenangan KV Mechelen di Piala Belgia

Skor 1-0 untuk PSG bertahan hingga turun minum.

PSG bisa menambah keunggulan mereka di babak kedua atau tepatnya pada menit ke-72. Permainan umpan pendek dituntaskan dengan tendangan Messi menjadi gol.

Gol ini sempat dianulir usai hakim garis karena berbau offside, tetapi VAR mengesahkannya. Tidak ada tambahan gol di sisa laga dan PSG menang 2-0 atas Angers, demikian Antara.

Baca Juga:
Media Vietnam Soroti Statistik Shin Tae-yong di Timnas Indonesia: Dia Sudah Terlalu Bekerja Keras

Load More