Rauhanda Riyantama
Selebrasi Marcus Rashford usai cetak gol saat Manchester United kalahkan Nottingham Forest 3-0. (AFP)

Bolatimes.com - Hasil undian semifinal Piala Liga Inggris setelah merampungkan seluruh pertandingan babak perempat final pada Kamis (12/1/2023) dini hari WIB. Manchester United akan menghadapi Nottingham Forest, sementara Newcastle United melawan penakluk Manchester City, Southampton

Manchester United lolos ke semifinal Piala Liga Inggris usai mengalahkan Charlton Athletic dengan skor 3-0. Gol-gol tim asuhan Erik ten Hag dicetak Antony dan brace Marcus Rashford.

Sementara Nottingham Forest jadi tim terakhir yang lolos ke semifinal Piala Liga Inggris usai kalahkan Wolverhampton Wanderers lewat drama adu penalti 4-3 setelah skor 1-1 berakhir hingga waktu normal.

Baca Juga:
Perang Saudara Lawan Pram/Yere di Malaysia Open 2023, The Daddies: Mereka Tak Mudah Dimatikan

Sedangkan Newcastle United lolos ke semifinal Piala Liga Inggris berkat mengalahkan Leicester City dengan skor 2-0. Dua gol The Magpies dicetak oleh Dan Burn dan Joelinton.

Sementara itu, Southampton lolos ke semifinal dengan sangat mengejutkan. Mereka lolos usai mengalahkan tim  bertabur bintang Manchester City dengan skor 2-0. Dua gol The Saints masing-masing diciptakan oleh Sekao Mara dan Moussa Djenepo.

Pada pertandingan semifinal Piala Liga Inggris musim ini, dilakukan dengan dua leg. Leg pertama akan dimainkan pada 24 dan 25 Januari, sedangkan leg kedua akan dimainkan pada 31 Januari dan 1 Februari 2023.

Baca Juga:
Hasil Piala Liga Inggris Semalam: Southampton Singkirkan Manchester City, Nottingham Forest Taklukkan Wolves

Berikut hasil undian semifinal Piala Liga Inggris 2022-2023.

Nottingham Forest vs Manchester United
Southampton vs Newcastle United

Baca Juga:
Mano Polking Merasa Untung dengan Jadwal Final Piala AFF 2022 antara Thailand Lawan Vietnam

Load More