Muhammad Ilham Baktora
Alexis Mac Allister yang kini bermain di Brighton and Hove Albion. (AFP)

Bolatimes.com - Alexis Mac Allister, pemain Timnas Argentina tak mau terburu-buru setelah banyak klub yang mulai mengejarnya untuk mendapatkan tanda tangan pemain 24 tahun itu.

Bermain bersama La Albiceleste, Mac Allister performanya tak diragukan hingga membawa Argentina juara Piala Dunia 2022. Bermain sebagai gelandang di lini tengah tak jarang mampu membangun serangan atau sekedar membentengi pertahanan bersama Rodrigo De Paul.

Klub-klub seperti Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur menjadi yang terdepan untuk merekrutnya di bursa transfer Januari 2023 ini. Dua klub itu juga sudah memberikan tawaran dengan harga yang menggiurkan.

Baca Juga:
4 Pemain yang Digadang Jadi Calon Suksesor Lionel Messi di Timnas Argentina

Melansir dari The Sun, Rabu (4/1/2023), Mac Allister menanggapi dengan santai tawaran klub itu. Dirinya masih banyak memiliki waktu di Brighton & Hove Albion untuk menuntaskan misinya.

Seperti diketahui, Mac Allister telah menandatangani kontrak dengan klubnya hingga 2025. Bahkan ia masih bisa memperpanjang kontrak selama satu tahun.

Namun bagi Mac Allister, buru-buru justru menjadi pemicu munculnya nasib yang tak menentu. Di sisi lain Brighton & Hove Albion masih memberikannya menit bermain yang tinggi di Liga Primer Inggris 2022/2023.

Baca Juga:
Curhat Alexis Mac Allister Tentang Sosok Lionel Messi: Dia Pemimpin Sejati

Menghitung penampilan dan performanya bersama Seagulls, Mac Allister memang tak bisa dianggap sepele. Dari 77 penampilan sudah 11 gol yang dia koleksi sejak 2019 lalu.

Bermain di Liga Primer Inggri 2022/2023, mantan Argentinos Junior ini sudah mencetak 5 gol dari 15 penampilan di musim ini.

Saat ini Brighton & Hove Albion berada di peringkat delapan klasemen sementara Liga Primer Inggris 2022/2023. Seagulls mengoleksi 27 poin mengalahkan Chelsea yang berada di peringkat 10 dengan koleksi 25 poin.

Baca Juga:
Kisah Emi Martinez, Kiper Timnas Argentina yang Dulu Tak Mampu Bayar Kontrakan

Load More