Muhammad Ilham Baktora
Gelandang Timnas Maroko, Sofyan Amrabat. (AFP)

Bolatimes.com - Jurgen Klopp, pelatih Liverpool ingin melakukan perubahan di skuadnya untuk bersaing di perebutan empat besar klasemen Liga Inggris 2022/2023. Salah satu target utamanya yang ingin direkrut adalah Sofyan Amrabat pada jendela transfer Januari 2023.

Mengutip dari Foot Mercato, Kamis (22/12/2022), The Reds tertarik dengan penampilan pemain Timnas Maroko ini saat Piala Dunia 2022 bergulir.

Sofyan Amrabat, menjadi gelandang yang bermain sangat penting. Hal itu menyusul performanya yang membawa Maroko menjadi tim benua Afrika pertama lolos ke semi final Piala Dunia.

Baca Juga:
Daftar Top Skor Terbaru BRI Liga 1 2022: David da Silva Lewati Matheus Pato

Liverpool sangat berkeinginan untuk menambah kekuatan di skuadnya demi bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Dengan demikian, capaian posisi di peringkat empat Liga Inggris menjadi penting bagi The Reds. Saat ini Jugen Klopp dan anak asuhnya berada di peringkat enam, dibawah Manchester United.

Mengemas 22 poin, Liverpool harus bermain bagus saat pertandingan selanjutnya di paruh musim kedua.

Baca Juga:
Piala AFF 2022: Kata Fachrudin Aryanto yang Bakal Duet dengan Jordi Amat di Timnas Indonesia

Meski mengincar Sofyan Amrabat, Liverpool harus melewati komunikasi yang panjang dengan Fiorentina. Gigliati mungkin tidak akan mudah melepaskan Amrabat. Sebab, mereka hanya akan mau melepasnya jika ada tawaran yang sangat menggiurkan.

Namun pemain 26 tahun ini memiliki ketertarikan bermain di kompetisi sekelas Liga Inggris. Hal itu tentu untuk mengasah kualitasnya dan meningkatkan kemampuannya.

Sebelum memutuskan berlabuh ke Anfield, Amrabat harus melihat nasib rekan setimnya di Chelsea. Hakim Ziyech bisa dibilang tajam saat berseragam Singa Atlas. Namun beberapa musim sebelumnya, Ziyech tak memberikan performa terbaik di Stamford Bridge.

Baca Juga:
Ngeremehin Banget, Media Vietnam sebut Timnas Indonesia Dianggap Belum Layak Juara Piala AFF 2022

Load More