Husna Rahmayunita
Kapten baru Timnas Malaysia, Faisal Halim. (Dok. FAM)

Bolatimes.com - Winger Timnas Malaysia Faisal Halim akhirnya dapat klub baru. Ia resmi bergabung ke Selangor FC. Hal itu diumumkan oleh pihak klub lewat postingan di akun Instagram resmi, Kamis (22/12/2022).

Faisal Halim sebelumnya memperkuat Terengganu FC. Setelah kontraknya habis, ia pun hijrah ke Selangor FC yang juga merumput di Liga Malaysia.

Kehadirannya diharapkan membawa dapat memperkuat lini serang Selangor FC. Kecepatan berlari dan kelincahan Faisal Halim meggocek bola menjadi senjata yang mampu merepotkan lawan, seperti dilaporkan Semuanyabola.com.

Di laga pembuka fase grup B Piala AFF 2022, Faisal Halim menjadi penyelamat Malaysia saat berhadapan dengan Myanmar.

Pada pertandingan yang digelar di Thuwunna Stadium, Rabu (21/12/2022), Malaysia berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Harimau Malaya dicetak oleh Faisal Halim pada menit ke-52. Gol itu yang mengantarkan Malaysia meraup tiga poin.

Di Piala AFF 2022, Malaysia tergabung di grup B bersama Vietnam, Singapura, Myanmar dan Laos. Keempat tim akan bersaing demi memperebutkan tiket ke semifinal.

Setelah lawan Myanmar, selanjutnya, Malaysia akan menghadapi Laos  di matchday kedua grup. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Sabtu (24/12/2022).

Load More