Muhammad Ilham Baktora
Kylian Mbappe langsung mendatangi kamp pelatihan PSG seusai merayakan runner-up Piala Dunia 2022. (Twitter/@PSG_English)

Bolatimes.com - Bintang Timnas Prancis, Kylian Mbappe enggan berlama-lama galau karena kekalahan Les Bleus atas Argentina di partai final Piala Dunia 2022. Prancis kalah dalam adu penalti 4-2 setelah bermain imbang 3-3 waktu normal hingga tambahan waktu.

Kylian Mbappe langsung merapat ke skuad Paris Saint-Germain (PSG) seusai perayaan runner-up Piala Dunia 2022di ibukota Paris. Mbappe disebutkan ingin melupakan kekalahannya di kompetisi 4 tahunan itu.

Melalui unggahan akun Twitter @PSG_English, Rabu (21/12/2022), Mbappe datang mengenakan jaket hoodie dan celana abu-abu. Mbappe juga menemui Christope Galtier yang siap melatih PSG di kompetisi sepak bola klub.

Baca Juga:
Tak Ingin Anggap Sepele Kamboja, Ilija Spasojevic Sebut Lawan Bertambah Kuat

Mbappe sebenarnya menjadi pemain kunci bagi Prancis setelah mencetak hattrick. Pada laga final menghadapi Argentina, Les Bleus sempat tertinggal dua gol di babak pertama. Pada akhirnya Prancis mampu menyamai kedudukan lewat penalti Mbappe dan pemanfaatan umpan rekan setimnya.

Di babak tambahan waktu, Argentina mencoba memperpanjang kedudukan dan berhasil mengubah skor 3-2. Lagi-lagi, Prancis mendapat hadiah penalti dan Mbappe, sukses menyamai kedudukan di detik-detik babak tambahan waktu kedua usai.

Terlepas dari kekalahannya, Mbappe masih memiliki tugas untuk menjuarai Ligue 1 dan juga Liga Champions. Di Ligue 1 mantan penyerang AS Monaco ini ikut membawa klub ke puncak klasemen sementara.

Baca Juga:
Hasil Piala AFF 2022: Malaysia Menang Tipis, Gasak Myanmar 1-0

Pada perebutan gelar juara si Kuping Besar, PSG akan menghadapi Bayern Munchen di 16 besar Liga Champions. Mbappe memiliki ambisi untuk bisa meraih trofi itu sebagai tebusan kesengsaraanya yang gagal di Piala Dunia.

Load More