Gagah Radhitya Widiaseno
Elkan Baggott melakukan selebrasi mencetak gol (Instagram/elkanbaggott)

Bolatimes.com - Mimpi Elkan Baggott untuk terus tampil di Piala Liga Inggris pupus. Klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers menjadi penyebabnya.

Elkan Baggott gagal membantu Gillingham FC untuk terus melaju ke Piala Liga Inggris 2022/2023 setelah mereka dipaksa mengakui kehebatan Wolverhampton Wanderers.

Gillingham FC kalah dengan skor 2-0 pada pertandingan babak keempat Piala Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Molineux, Rabu (21/12/2022).

Baca Juga:
Persiapan Maksimal, Marc Klok Sebut Timnas Indonesia Bersemangat untuk Juara Piala AFF 2022

Pada pertandingan tersebut, pemain Timnas Indonesia tersebut tampil sebagai starter dan bermain penuh selama 90 menit.

Di babak pertama, Elkan Baggott cs tampil cukup perkasa dalam menjaga lini pertahanan Gillingham FC. Skor berakhir kacamata di babak pertama.

Di babak kedua, perubahan taktik dilakukan oleh Wolverhampton untuk melakukan penyerangan masif. Hasilnya di menit ke-77, Wolverhampton berhasil mencetak gol melalui titik putih melalui kaki Raul Jimenez.

Baca Juga:
Tebar Ancaman, Kamboja Sukses Raih Kemenangan Jelang Lawan Timnas Indonesia

Pertahanan Gillingham pun kembali terkoyak di masa injury time. Pemain Wolverhampton, Rayan Ait Nouri berhasil menjebol gawang kiper Gillingham FC. Skor berakhir 2-0 pada laga tersebut.

Kekalahan ini membuat Gillingham FC harus mengubur mimpi tampil di Piala Liga Inggris di musim ini.

Baca Juga:
Libas Brunei Darussalam Di Piala AFF 2022, Pelatih Thailand Sebar Psywar untuk Timnas Indonesia

Namun, klub berjuluk The Gills masih memiliki kesempatan di ajang piala, yakni FA Cup. Mereka akan menghadapi klub Liga Primer lainnya, Leicester City, di babak ketiga pada 7 Januari mendatang.

Load More