Muhammad Ilham Baktora
Para pemain PSG melakukan selebrasi usai Lionel Messi mencetak gol dalam pertandingan Grup A Liga Champions pada 8 Desember 2021. ANTARA/AFP/FRANCK FIFE.

Bolatimes.com - Paris Saint-Germain (PSG) ingin segera menjalin kerjasama panjang dengan Lionel Messi yang membawa Argentina sebagai juara Piala Dunia 2022. Klub raksasa Prancis ini tak mau melewatkan kesempatan emas hingga disalip klub lain.

Melansir dari GFFN dari Suara.com, Selasa (20/12/2022), memperpanjang kontrak Messi menjadi prioritas utama pemilik PSG, Nasser Al Khelaifi.

"Kami punya kesepakatan untuk berbicara soal perpanjangan kontrak Leo [Messi] setelah Piala Dunia 2022. Kita tunggu saja perkembangannya," ujar Al Khelaif.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Sebut Klub Elkan Baggott dan Sandy Walsh Remehkan Timnas Indonesia

Bukan tanpa alasan PSG gerak cepat untuk masa depan klubnya. Mengingat Messi juga diminati klub Amerika Serikat (MLS).

Bahkan dikabarkan mantan penyerang Barcelona ini sudah tertarik untuk merapat ke Negeri Paman Sam, musim depan.

Salah satu klub yang mulai mengincar tanda tanganna adalah Inter Miami. Meski demikian rumor ini masih belum bisa dipastikan.

Baca Juga:
Media Korsel Sebut Piala AFF 2022 jadi Ajang Pertarungan Sengit, Begini Alasannya

Messi masih menunjukkan performa terbaiknya selama berseragam PSG. Bahkan membela Timnas Argentina, La Pulga masih memberikan kontribusi hingga membawa Tim Tango sebagai juara.

Messi juga terpilih sebagai Pemain Terbaik Piala Dunia 2022, setelah mengemas 7 gol dan 3 assist bersama Argentina.

Di sisi lain, Messi juga belum mau pensiun dari Timnas Argentina, hal itu dia sampaikan saat wawancara seusai laga kontra Prancis di Piala Dunia 2022.

Baca Juga:
Hasil Piala AFF 2022: Bungkam Filipina, Kamboja Mentereng di Laga Pembuka

Besar kemungkinan pada Piala Dunia 2026, Messi kembali menunjukkan performanya bersama La Albiceleste. Hingga kini Messi masih memiliki segudang rencana termasuk membawa PSG kepada juara Ligue 1.

Load More