Husna Rahmayunita
Penyerang Timnas Prancis, Kylian Mbappe (kedua kanan) menyapa suporter di Hotel Crillon, Paris, Prancis pada Senin (19/12/2022) malam waktu setempat atau Selasa (20/12/2022) WIB. [JULIEN DE ROSA / AFP]

Bolatimes.com - Penyerang Timnas Prancis Marcus Thuram terkesan dengan sambutan yang diberikan ribuan suporter di Paris, Senin (19/12/2022) malam waktu setempat.

Para suporter memberikan sambutan kepada Marcus Thuram dan kawan-kawan setelah keluar sebagai runner up Piala Dunia 2022. Mereka langsung menemui para suporter Prancis di balkon Hotel Crillon setelah mereka tiba di bandara dari Qatar.

"Sejujurnya, ini sangat luar biasa dan menyentuh hati, sangat senang bisa melihat banyak warga Prancis bangga dan bahagia," kata penyerang timnas Marcus Thuram kepada TF1 yang dilansir AFP.

"Kami ingin melihat para suporter setelah kami tiba dari Doha (Qatar) karena itu adalah hal paling bisa kami lakukan untuk datang dan menemui mereka serta berterima kasih atas dukungan mereka," imbuhnya. 

Kiper sekaligus kapten timnas Prancis, Hugo Lloris mengatakan bahwa ini adalah kesempatan bagi timnya untuk menghibur para suporter karena gagal mempertahankan gelar juara Piala Dunia.

Timnas Prancis menunjukkan salah satu permainan paling berkesan dalam sejarah Piala Dunia, meskipun gagal mempertahankan gelar juara bertahan. Kylian Mbappe membantu Prancis bermain imbang melawan Argentina 3-3 hingga babak perpanjangan.

Namun, tim besutan Didier Deschamps itu harus menyerah 4-2 dalam sesi adu penalti saat menghadapi Lionel Messi Cs.

(Antara)

Load More