Arif Budi Setyanto
Timnas Brunei Darussalam versus Timor Leste di leg kedua playoff Piala AFF 2022. (Twitter/@AFFPresse)

Bolatimes.com - Kapten Brunei Darussalam, Hendra Azam menegaskan timnya akan membuat kejutan saat menjamu juara bertahan, Thailand di laga perdana Piala AFF 2022, Selasa (20/12/2022).

Brunei Darussalam merupakan tim terakhir yang lolos ke Piala AFF 2022. Mereka ikut berkompetisi usai mengalahkan Timor Leste di babak playoff.

Hal itu membuat tim Tebuan dianggap menjadi yang terlemah di Piala AFF 2022. Meski begitu, Brunei berhasrat ingin membuat kejutan ketika menghadapi Thailand.

Baca Juga:
Kuota Tiket Laga Kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 Dikurangi, Cek Harganya

"Saya yakin tidak ada yang mustahil dalam sepak bola dan kami bertekad untuk mengecewakan mereka," ucap Hendra Azam dikutip dari situs resmi AFF, Selasa (20/12/2022).

"Semua pemain bersemangat dan yakin kami bisa mencuri poin dari tim lain di turnamen ini," imbuhnya.

Timnas Brunei Darussalam versus Timor Leste di leg kedua playoff Piala AFF 2022. (Twitter/@AFFPresse)

Adapun pelatih Brunei Darussalam, Mario Rivera menambahkan bahwa anak asuhnya sudah menjalani persiapan yang bagus dan diharapkan bisa kompetitif menghadapi pesaingnya.

Baca Juga:
Baru Menikah dan Masuk Skuad Piala AFF 2022, Kiper Timnas Indonesia Dapat Hadiah Istimewa dari Klubnya

"Para pemain berlatih dengan sikap yang luar biasa dna bersiap untuk pertandingan besar melawan juara saat ini. Perasaannya sangat bagus, suasananya luar biasa dan mereka semua bersemangat untuk bermain di babak utama Piala AFF 2022," ujar Mario Rivera.

"mentalitasnya bagus, mereka ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa mereka bisa melawan tim mana pun. Tingkat fisik kami tidak setingkat dengan negara lain tetapi bisa cukup baik untuk menjadi kompetitif," imbuhnya.

Pertandingan antara Brunei vs Thailand sendiri bakal digelar di Stadion Kuala Lumpur pada Selasa (20/12/2022) pukul 19.30 WIB.

Baca Juga:
Anaknya Segera Dinaturalisasi Timnas Indonesia U-20, Ibunda Rafael Struick Bangga

Load More