Husna Rahmayunita | Arief Apriadi
Aksi Luka Modric saat Kroasia ditahan imbang Maroko 0-0 di Piala Dunia 2022. (AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Kroasia vs Maroko dalam perebutan juara ketiga Piala Dunia 2022. Pertandingan digelar di Stadion Khalifa Internasional, Sabtu (17/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Maroko dan Kroasia akan beradu kekuatan untuk memperebutkan gelar juara ketiga Piala Dunia 2022 seusai keduanya sama-sama tim terdepak di babak semifinal.

Kroasia tersingkir setelah takluk dari Argentina dengan skor telak 0-3, sementara Maroko yang jadi tim paling mengejutkan di ajang ini, dibungkam juara bertahan Prancis dengan skor 2-0.

Bagi Kroasia, apapun hasil yang didapatkan dalam laga nanti tidak bisa menghindarkan mereka dari penurunan prestasi di Piala Dunia ketika edisi musim lalu berhasil menyabet gelar runner up usai kalah dari Prancis.

Sementara itu, Maroko bakal membidik torehan sejarah di laga nanti setelah sempat mengukir sejarah sebagai tim Afrika pertama yang mampu lolos ke semifinal Piala Dunia.

Hakim Ziyech dan kawan-kawan tentunya tak akan melewatkan kesempatan untuk meraih posisi ketiga selepas gagal ke partai puncak Piala Dunia 2022.

Ini merupakan pertemuan kedua bagi Kroasia dan Maroko di Piala Dunia 2022 setelah sebelumnya bermain imbang tanpa gol pada matchday pertama Grup F.

Berikut Kroasia vs Maroko perebutan juara 3 Piala Dunia 2022, malam ini Sabtu (17/12):

22.00 WIB - Kroasia vs Maroko

Load More