Rauhanda Riyantama
Potret duel Kylian Mbape dengan Achraf Hakimi saat laga Prancis vs Maroko di semifinal Piala Dunia 2022. (AFP)

Bolatimes.com - Pemandangan menarik tersaji usai duel panas antara Prancis vs Maroko pada semifinal Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Al Khor, Kamis (15/12) dini hari WIB. Striker Les Blues, Kylian Mbappe nampak duduk santai dengan Achraf Hakimi meski timnya gagal ke final.

Sebagaimana diketahui, Prancis berhasil mengalahkan Maroko 2-0 untuk lolos ke final Piala Dunia 2022. Dua gol tim Ayam Jantan masing-masing dicetak oleh Theo Hernandez dan pemain pengganti Randal Kolo Muani.

Usai laga, Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi terlihat mengobrol hangat meski baru saja menyelesaikan pertandingan tensi tinggi di lorong stadion. Keduanya pun nampak akrab karena memang dikenal bersahabat sebagai sesama pemain Paris Saint-Germain.

Baca Juga:
Maroko Gagal ke Final Piala Dunia 2022, Walid Regragui Sampaikan Pesan Bijak

Potret membumi striker timnas Prancis, Kylian Mbappe, duduk tanpa alas bareng bek sayap timnas Maroko, Achraf Hakimi di lorong Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar usai laga semifinal Piala Dunia 2022, Kamis (15/12/2022). [Twitter/@@JacobsBen]

Mbappe juga terlihat menyalami dua pemain Maroko dalam momen tersebut. Dia tampak bersahabat sambil tersenyum dan mengulurkan tangan kepada pemain The Atlas Lions.

Meski tidak ada keterangan apa tujuan Mbappe nongkrong santai di lorong stadion, tetapi banyak warganet yang mengira striker 23 tahun itu tengah menghibur Achraf Hakimi setelah Maroko gagal ke final Piala Dunia 2022.

Sebelum terlihat nongkrong bareng di lantai stadion, Mbappe dan Hakimi lebih dulu bertukar jersey. Keduanya memakai kaus rekannya masing-masing dengan nama dan nomor punggung menghadapi ke depan.

Baca Juga:
Kalahkan Sahabatnya di Semifinal, Mbappe Beri Pesan Menyentuh ke Achraf Hakimi

Sementara itu, Prancis akan melawan Argentina di final Piala Dunia 2022. Laga tersebut akan digelar pada Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Load More