Irwan Febri Rialdi
Margarida Corceiro, kekasih Joao Felix, wags pemain Atletico Madrid (instagram/magui_corceiro)

Bolatimes.com - Kekasih pemain Portugal Joao Felix, Margarida Corceiro, memberikan pembelaan untuk video viral yang diduga Goncalo Ramos sedang melakukan onani atau masturbasi di dalam kamar hotel. 

Lewat akun Twitter pribadinya, Corceiro meminta publik tidak langsung menghakimi dan mencemooh Goncalo Ramos karena tersebarnya video tersebut. 

"Sangat menyedihkan bagi saya bahwa orang-orang mengolok-olok seperti itu," tulis Corceiro seperti dilansir dari expressen.se

Dilanjutkan oleh Corceiro, bahwa apa yang dilakukan oleh Ramos adalah sesuatu wajar sebagai manusia. Ditegaskan oleh Corceiro bahwa pesepak bola juga manusia. 

"Tidak ada yang tahu apa yang diinginkan kepala seseorang. Dan ya, kita semua adalah manusia, termasuk juga pemain bola," lanjutnya. 

Goncalo Ramos jadi sorotan setelah beredar video dirinya yang tengah melakukan masturbasi di dalam sebuah kamar. 

Dalam video tampak seorang pria yang diduga Goncalo Ramos tengah melakukan onani di atas sebuah kasur. Publik meyakini bahwa pria di dalam video tersebut memang Gonçalo Ramos. 

Video ini banyak dikomentari oleh para netizen tidak hanya dari Indonesia namun juga dari Portugal. Mayoritas mereka tak percaya bahwa Ramos melakukan hal tersebut. 

Apalagi sang pemain belum lama ini tampil mengesankan di babak 16 besar Piala Dunia 2022, kala mencetak hattrick dalam kemenangan 6-1 Portugal atas Swiss.

(Gol Suara/Galih Prasetyo)

Load More