Arif Budi Setyanto
Skuad Filipina sedang berlatih jelang Piala AFF 2022. (Instagram/theazkalsph)

Bolatimes.com - Calon lawan timnas Indonesia, Filipina telah merilis skuadnya jelang Piala AFF 2022. Daftar pemain itu adalah yang dibawah pelatih Josep Ferre dalam laga uji coba.

Filipina melakukan persiapan untuk Piala AFF 2022. The Azkals pun akan melawan Vietnam sebagai ajang persiapan.

Melansir dari unggahan akun Instagram resmi timnas Filipina, mereka merilis daftar 22 pemain yang akan dibawa dalam laga uji coba melawan Vietnam.

Baca Juga:
Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022 Malam Ini: Duel Sarat Gengsi Prancis vs Maroko

Dalam daftar tersebut beberapa pemain bintang The Azkals tidak dipanggil. Misalnya kiper Neil Etheridge hingga Gerrit Holtmann yang absen.

Banyak pemain muda yang dibawa untuk laga uji coba ini. Meski begitu, pemain veteran seperti Stephan Schrock tetap mendapatkan kepercayaan dari Josep Ferre.

Pelatih Filipina sendiri telah mengindikasikan bahwa daftar yang dibawa ke laga uji coba melawan Vietnam ini sudah hampir pasti juga akan dipakai dalam gelaran Piala AFF 2022.

Baca Juga:
Update Top Skor Piala Dunia 2022: Lionel Messi Samai Jumlah Gol Kylian Mbappe

Adapun Josep Ferre akan menguji kemampuan timnya melawan Vietnam. Ia menyebut laga ini adalah peluang bagus bagi anak asuhnya.

"Saya pikir pertandingan itu adlaah peluang bagus bagi Filipina untuk punya peluang menang di uji coba Piala AFF 2022. Vietnam tentu merupakan lawan kuat di kawasan ini dan membantu untuk mencoba dan menguji kemampuan kami," ucap Coco dikutip dari The Thao247, Rabu (14/12/2022).

Baca Juga:
3 Wasit Piala Dunia 2022 yang Dipulangkan, Salah Satunya Gara-gara Diprotes Lionel Messi

Sementara itu, Filipina akan memakai Rizal Memorial Stadium ketika menggelar laga kandang melawan timnas Indonesia di Piala AFF 2022 pada fase grup.

Load More