Arif Budi Setyanto
Asnawi Mangkualam berseramag Ansan Greeners (Instagram/asnawi_bhr)

Bolatimes.com - Bek kanan timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam dirumorkan menarik minat dari klub K League 1 atau kasta tertinggi Liga Korea Selatan. Timnya saat ini, Ansan Greeners menyambutnya dengan positif.

Sebagaimana diketahui, Asnawi Mangkualam saat ini bermain di Ansan Greeners. Eks PSM Makassar itu masih punya kontrak tersisa selama satu tahun.

Meski terikat kontrak, ternyata pemain berusia 23 berusaha direkrut oleh tim K League 1. Kabar tersebut tersiar dari media lokal Sports-G yang dibagikan oleh akun Twitter @Kleague_ID pada Selasa (13/12/2022).

Baca Juga:
Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022 Malam Ini: Duel Sarat Gengsi Prancis vs Maroko

Menariknya Ansan Greeners menyambut baik jika memang Asnawi ingin direkrut klub kasta tertinggi Liga Korea Selatan. Tim berjuluk Green Wolves rela melepas pemainnya.

"Kami menerima jika tawaran sesuai (dlaam fee maupun kondisi) yang dapat membuat pemain berkembang di panggung yang lebih besar," tulis tanggapan Ansan Greeners.

Baca Juga:
Kapten Filipina Tak Gentar Lawan Timnas Indonesia, Bawa-bawa soal Piala Dunia 2022

Di sisi lain, Asnawi Mangkualam juga berhasrat naik kasta. Bahkan ia tidak memikirkan gaji berapa yang akan didapat asalkan bisa mendapatkan kesempatan di liga yang lebih kompetitif.

"Jika saya bisa bermain di K League 1, saya tidak peduli dengan gaji dapat berapa. Saya mau mencoba di level lebih tinggi," respons Asnawi.

Adapun Asnawi Mangkualam sendiri kini masih bersama timnas Indonesia. Pemain berusia 23 tahun itu fokus bersama skuad Garuda yang sebentar lagi berlaga di Piala AFF 2022.

Baca Juga:
Lionel Messi Pecahkan 4 Rekor Ini usai Bawa Argentina Lolos ke Final Piala Dunia 2022

Load More