Muhammad Ilham Baktora
Pemain Kroasia, Ivan Perisic melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Jepang pada babak 16 besar di Piala Dunia 2022, Senin (5/12/2022). (Twitter/@FaktaSepakbola)

Bolatimes.com - Kroasia harus menjuarai Piala Dunia 2022. Ambisi itu diungkapkan Ivan Perisic yang ikut membawa Vatreni melaju hingga ke semifinal.

Bukan tanpa sebab target itu dia lontarkan, pasalnya Luka Modric menjadi alasan terbesar bagi pemain Tottenham Hotspur itu.

Ivan Perisic juga menyinggung soal Cristiano Ronaldo yang kecewa berat setelah gagal membawa Portugal melaju ke semifinal setelah dikalahkan Maroko di perempat final.

Baca Juga:
Nama Jordi Amat dan Sandy Walsh Jadi Sorotan Tim Analis Thailand, Mulai Ketakutan?

Kemungkinan besar, Ronaldo juga tak bisa melanjutkan rentetan keberhasilannya di level internasional saat menginjak usia 41 tahun pada Piala Dunia 2026.

Kembali ke ambisi Ivan Perisic. Menurutnya, Luka Modric adalah mantan rekannya di Real Madrid. Modric yang kini berusia sama dengan Ronaldo (37) memiliki satu kali kesempatan untuk merasakan juara Piala Dunia 2022.

Ivan tak ingin apa yang dialami Ronaldo juga dirasakan kaptennya di skuad Vatreni. Sehingga kemenangan Kroasia di Piala Dunia adalah harga mati.

Baca Juga:
Respons Tak Terduga Bos RANS Nusantara FC usai Lihat Postingan Pratama Arhan Bersama Egy Maulana dan Asnawi Mangkualam

"Cristiano tidak bisa memenangkannya. Messi pasti sedang mencoba dengan Argentina saat ini. Maka kami akan memberikan segalanya untuk menjuarai Piala Dunia bagi Modric," terang Ivan Perisic dilansir dari Sportskeeda, Selasa (13/12/2022).

Luka Modric meraih berbagai juara selama di Real Madrid. Bahkan ia juga menyabet gelar Ballon D'Or sepanjang karier sepak bola. Sehingga, juara di level internasional ini menjadi penting bagi pemain yang haus akan gelar mentereng itu.

Kroasia akan bertemu dengan Argentina pada semifinal Piala Dunia 2022. Keduanya akan berduel pada Rabu (14/12/2022) pukul 02.00 WIB.

Baca Juga:
Profil Ilhan Fandi, Striker Berdarah Pacitan yang Resmi Gabung Klub Belgia

Load More