Rauhanda Riyantama
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez saat nonton langsung Portugal di Piala Dunia 2022. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos membuat keputusan mengejutkan karena mencadangan Cristiano Ronaldo saat menghadapi Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Kemudian posisi striker diisi oleh Goncalo Ramos.

Cristiano Ronaldo bahkan baru memasuki lapangan pertandingan di menit ke 74 setelah menggantikan Joao Felix. Keputusan itu sejatinya terbukti tepat setelah Goncalo Ramos mencetak tiga gol alias hattrick dan membawa Portugal menang 6-1.

Meski demikian, keputusan Fernando Santos mendapat pertentangan dari kekasih sang mega bintang, Georgina Rodriguez.

Baca Juga:
Indonesia Wajib Waspada! Kamboja Umumkan 24 Pemain untuk Piala AFF 2022, Ada Striker Klub Liga Amerika Serikat

Georgina Rodriguez yang notabene kekasih sang mega bintang asal Portugal itu memberikan tanggapan lewat akun Instagram pribadinya @georginagio.

Dalam ungguhannya Georgina memberikan selamat kepada Portugal sekaligus menyayangkan tak dimainkan secara penuhnya sang kapten.

Baca Juga:
Latihan Bareng Timnas Indonesia, Pratama Arhan Bandingkan Kualitas Lapangan di Bali dengan Jepang

"Selamat untuk Portugal. Sementara 11 pemain menyanyikan lagu kebangsaan, semua mata tetap tertuju padamu (Ronaldo). Ini memalukan ketika tidak melihat pemain terbaik di dunia tak bermain selama 90 menit penuh," ujarnya

Georgina kemudian menutup dengan kata kata sindiran terhadap sang Pelatih Portugal Fernando Santos.

"Fans tak pernah berhenti meminta dan meneriakan namamu (Cristiano). Semoga Tuhan dan Fernando teman baikmu terus saling membantu dan membuat kita bergetar semalam lagi," pungkasnya

Baca Juga:
Timnas Indonesia Tak Gelar Uji Coba Jelang Piala AFF 2022, Ini Alasan Shin Tae-yong

Load More