Rauhanda Riyantama
Kylian Mbappe berhasil cetak dua gol saat Prancis kalahkan Portugal 3-1 di 16 besar Piala Dunia 2022. (AFP)

Bolatimes.com - Piala Dunia 2022 kini sudah memasuki babak perempat final. Sejauh ini, penyerang Timnas Prancis yang main untuk Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe memuncaki daftar top skor turnamen dengan 5 gol.

Pemain PSG yang moncer di Piala Dunia 2022 bukan hanya Mbappe saja. Penyerang Argentina, Lionel Messi sudah mencetak 3 gol, Sedangkan Neymar baru mencetak 1 gol, namun megabintang Timnas Brasil itu memang sempat cedera engkel dan absen di dua laga fase grup.

Dengan Carlos Soler juga mencetak 1 gol untuk Spanyol, saat ini PSG jadi klub yang pemainnya paling banyak mencetak gol di Piala Dunia 2022 sejauh ini dengan total 10 gol.

Mbappe, Messi dan Neymar sendiri masih mungkin menambah pundi-pundi gol mereka karena Prancis, Argentina dan Brasil sudah memastikan tempat di perempat final.

Baca Juga:
Manajer Thailand Akui Tertekan Jelang Piala AFF 2022, Faktor Timnas Indonesia?

Trio megabintang PSG itu juga tak akan saling bertemu setidaknya sampai semifinal nanti. Sementara itu, di tempat kedua ada Barcelona. Total 8 gol dicetak para pemain Barcelona di Qatar 2022 sejauh ini.

Top skor klub di Piala Dunia 2022, dilansir dari BRFootball.

PSG: 10
Barcelona: 8
Chelsea: 6
Manchester City: 6
Manchester United: 6
AC Milan: 5
Tottenham Hotspur: 5
Atletico Madrid: 4
Ajax Amsterdam: 4
Benfica: 4
Fenerbahce: 4

Baca Juga:
2 Liga Top Asia yang Berpotensi Tikung Datangkan Cristiano Ronaldo dari Al Nassr

Load More