Muhammad Ilham Baktora
Gelandang serang Manchester City, Jack Grealish memberikan aplaus pada suporter usai laga Community Shield 2021 kontra Leicester City di Wembley, London, Minggu (8/8/2021) dini hari WIB. [Adrian DENNIS / AFP]

Bolatimes.com - Jack Grealish sudah tak sabar untuk bertemu dengan Prancis dalam babak perempat final Piala Dunia 2022. Pemain 27 tahun ini mengaku akan memberikan performa terbaiknya jika pelatih mempercayakannya sejak babak pertama.

Grealish mengatakan bahwa tak hanya dirinya yang sudah tak sabar. Seluruh pemain di Timnas Inggris ingin bermain dan merasakan atmosfer bertemu juara Piala Dunia 2018 itu.

"Melawan Prancis salah satu yang kita semua nantikan dan akan kita persiapkan dengan baik," kata Grealish dilansir dari laman resmi FIFA, Kamis (8/12/2022).

Baca Juga:
Belgia Tumbang di Piala Dunia 2022, Eden Hazard Pamit dari Timnas

Tak hanya siap memberikan performa terbaik, Jude Bellingham dkk dalam kondisi percaya diri dan siap bertanding menjegal Les Bleus.

"Jelas semua orang ingin terlibat di dalamnya, saya yakin itu. Tapi seperti yang saya katakan, kami bermain dengan penuh percaya diri saat ini," tambah dia.

Meski sudah sangat siap, Grealish tak mau meremehkan Prancis. Mengingat skuad asuhan Didier Deschamps ini memiliki banyak pemain bintang yang menjadi ancama The Three Lions.

Baca Juga:
Tambah Amunisi Baru, Thailand Panggil Top Skor Piala AFF U-23 untuk Hadapi Timnas Indonesia

"Tapi kami harus ingat mereka adalah juara dunia dan ini akan menjadi pertandingan yang menantang. Mereka memiliki superstar seluruh lapangan," kata dia.

Terlepas dari itu, The Three Lions akan mengahadapi Prancis di Stadion Al Bayt, Qatar pada Minggu 11 Desember 2022. Kedua Tim berusaha mencari kemenangan sebagai tiket lolos ke semi final.

Baca Juga:
Kisah Sukses Pemain Keturunan yang Antar Maroko ke Perempat Final Piala Dunia 2022

Load More